telkomsel halo

Java Jazz Kembali ke Pangkuan Telkomsel

14:20:23 | 05 Feb 2013
Java Jazz Kembali ke Pangkuan Telkomsel
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (indotelko) – Ajang konser Jazz bergengsi, Java Jazz, akhirnya kembali ke pangkuan Telkomsel sebagai salah satu sponsor utama setelah beberapa tahun lalu sempat didukung oleh Axis Telekom Indonesia (Axis).

Head of Marketing Communication Group Telkomsel Irlamsyah Syam mengungkapkan, guna mendukung ajang musik jazz yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta pada 1-3 Maret  itu, perseroan menyiapkan sejumlah produk yang berhubungan dengan kegiatan tersebut.

“Kami mengeluarkan voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz Festival 2013 sebanyak 300.000 unit. Denominasinya Rp 50.000 dan Rp 100.000.  Kami memanjakan pelanggan. Kemitraan ini bukan untuk menambah pelanggan baru, melainkan lebih ke retention pelanggan yang sudah ada,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya,  Telkomsel juga menggelar promo diskon 50% untuk pembelian tiket masuk dengan menggunakan T-Cash atau penukaran Telkomsel Poin bagi pelanggan.

Pembelian tiket melalui T-Cash juga dapat dilakukan dengan cara mengirimkan SMS sesuai dengan kata kunci yang tercantum di situs seperti, ketik SMS: PAY<spasi>JJF<spasi>kode konfirmasi<spasi>PIN T-Cash lalu kirim ke 2828. Contoh: PAY JJF JJF530000 123456.

Khusus untuk pelanggan kartu Halo dapat menikmati diskon 50% pembelian tiket harian Java Jazz dengan menukrkan 100 Telkomsel Poin di berbagai GraPARI yang telah ditunjuk.  
 
Ada juga layanan nada sambung pribadi (NSP) bernuansa musik jazz. Pengguna dapat mengakses NSP via *121*77# dari ponsel. Pelbagai lagu jazz disediakan, dari Andien, Calvin Jeremy, hingga Barry Likumahuwa.

Tak hanya produk, Telkomsel juga akan memperkuat infrastruktur layanan dengan menyediakan  Compact Mobile Base Transceiver (Combat) atau BTS mobile dan access point Wi-Fi.”Kita akan tingkatkan layanan bagi data, karena biasanya lebih banyak komunikasi melalui social media,” katanya.    

Secara terpisah, Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan melalui akun Twitternya menyatakan perseroan tak bergabung di ajang Java Jazz karena program pemasaran yang dirancang sudah berubah.

“Dalam program pemasaran sekarang memang tak ada Java Jazz. Tetapi kami sekarang mensponsori The Voice di sebuah stasiun televisi swasta,” jelasnya.

Untuk diketahui, di awal kehadirannya ajang Java Jazz selalu disponsori Telkomsel. Namun, dalam kegiatan beberapa tahun terakhir, Axis menjadi salah satu sponsor utama.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year