telkomsel halo

Matrix Double Impact dari Indosat

17:34:16 | 03 Feb 2013
Matrix  Double Impact dari Indosat
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (indotelko) – Layanan Matrix pascabayar Indosat kini hadir dengan promo Matrix  Double Impact.

Hanya melalui  satu aplikasi saja, pelanggan dapat langsung menikmati 12 bulan Paket Matrix Pro 24, gratis 6 bulan Indosat Internet Prime dan bonus Modem Huawei E303 menggunakan kartu kredit Mandiri.

Matrix Double Impact merupakan hasil kerjasama Indosat, Bank Mandiri, Intertec dan Huawei.

Matrix   Double Impact dapat dinikmati pelanggan mulai 29 Januari 2013 di Galeri Indosat terdekat atau Expo Indosat-Mandiri di beberapa kota di Indonesia.

Pelanggan cukup membayar Rp 100 ribu per bulan  selama 12 bulan dan langsung mendapatkan 2 keuntungan sekaligus hanya  dengan satu  aplikasi berlangganan:

Paket MATRIX Pro 24
Dapat dinikmati selama 12 Bulan, Paket Matrix Pro 24 memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan komunikasi dengan paket lengkap Nelpon, SMS dan akses internet cepat selama 24 jam nonstop yang berlaku di seluruh wilayah Indonesia.

Hanya dengan berlangganan Rp. 100.000/bulan, pelanggan langsung mendapatkan gratis nelpon selama 1.000 menit ke sesama Indosat, Nelpon 100 menit ke operator lain, 1.000 SMS dan Internet 100 MB.

Indosat Internet Prime
Dengan Matrix Double Impact, pelanggan juga mendapatkan tambahan kartu Indosat Internet Prime dan dapat langsung menikmati Gratis 6 Bulan internet dengan kuota 2,5 GB/bulan dan kecepatan akses hingga 7.2 Mbps untuk kelancaran browsing internet ke mana saja.

Matrix Double Impact juga memberikan Bonus modem internet untuk kemudahan akses internet pelanggan menggunakan Indosat Internet Prime. Bonus Internet modem Huawei E303 hadir dengan fitur HiLink 7.2 Mbps, Self Installation, Auto Connect dan Auto Setting.

Cara Mengaktifkan
Untuk menikmati keuntungan Matrix  Double Impact, pelanggan cukup mengajukan aplikasi baru berlangganan Paket Matrix  Pro 24 selama 12 bulan. Pelanggan juga memiliki kemudahan dalam melakukan pembayaran tagihan Matrix di setiap bulannya melalui kartu kredit Mandiri.

Kemudahan pembayaran Matrix merupakan komitmen kerjasama Indosat dan Bank Mandiri dalam memberikan kenyamanan bagi pelanggan di sela-sela kesibukan. Pelanggan dapat mengunjungi www.indosat.com/matrixbundling atau Call Center Indosat di 111 atau 021.3000.3000 untuk info lengkap MATRIX Double Impact.

”Produk ini dipersembahkan   bagi pribadi profesional untuk berkomunikasi kapanpun dan dimanapun,” kata Group Head  Channel Management Indosat Agus Nurudin.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year