telkomsel halo

BlackBerry Roaming Axis Hadir di 25 Negara

17:14:07 | 27 Jan 2013
BlackBerry Roaming Axis  Hadir di 25 Negara
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (indotelko) – Axis memperluas kehadiran layanan  BlackBerry roaming unlimited dengan satu tarif  ke 25 negara guna memanjakan pelanggannya.

Chief Marketing Officer Axis  Daniel Horan mengungkapkan, negara yang bisa memungkinkan pelanggan bisa menikmati tarif murah untuk layanan BlackBerry diantaranya Singapura, Jepang, Thailand, Taiwan, Korea Selatan, Swiss, Kanada, Amerika Serikat, Austria, Selandia Baru, Belanda, Albania, dan masih banyak negara lainnya.

“Kami sediakan  layanan a mengakses email, chatting melalui BlackBerry Messanger, akses ke situs-situs favorit, dan menikmati layanan BlackBerry lainnya hanya Rp 49.000 per hari, melalui operator apapun yang mereka pilih. Layanan ini berlaku untuk semua pelanggan Axis, baik pelanggan pra-bayar maupun pasca bayar, 24 jam, setiap hari,” katanya.

Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan Axis dapat langsung menelepon ke *123*5*4*1*1# dari nomor Axis mereka dan mengikuti petunjuk. Layanan ini berlaku selama 24 jam tanpa perpanjangan otomatis.

Selain di 25 negara, layanan BlackBerry roaming Axis juga tersedia di berbagai negara lain seperti Australia, Belgia, Kamboja, Hong Kong, India, Latvia, Lithuania, Macau, Malaysia, Norwegia, Portugal, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Srilanka, Turki, Uni Emirat Arab, dan Inggris.

Namun, di negara-negara ini pelanggan perlu memilih jaringan dari partner roaming Axis.(ss)

 

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year