telkomsel halo

Telkomsel Gandeng Twitter Manjakan Pelanggan

19:02:56 | 23 Jan 2013
Telkomsel Gandeng Twitter Manjakan Pelanggan
Akun Twitter Telkomsel (DOK)
JAKARTA (indotelko) – Penguasa seluler nasional, Telkomsel, menggandeng Twitter untuk memanjakan pelanggannya.

Rencananya, Telkomsel akan menggunakan fitur dari produk promosi milik Twitter untuk berkomunikasi lebih bebas dengan pelanggannya di social media.

“Kita memang akan bekerjasama dengan Twitter untuk memanjakan pelanggan. Kita sadar di era broadband ini pengguna berkomunikasi melalui social media, karena itu kita ingin masuk menjadi bagian dari komunitas itu,” ungkap  Head of Digital Media Department Telkomsel Kemas M Fadhli kala dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (22/1).

Diungkapkannya, rencananya peluncuran kerjasama memanfaatkan produk twitter untuk berpromosi itu akan dilaksanakan Selasa (22/1), siang ini, bersama dengan Vice President of International Revenue, Twitter Shailesh Rao.

Dikatakannya, dengan adanya kerjasama ini nantinya memungkinkan perseroan lebih intim berkomunikasi ke pelanggan karena pembatasan karakter untuk berkicau tidak ada lagi. “Restriksi limited tweet bisa dicabut dengan adanya kerjasama ini,” jelasnya.

Diharapkannya,  adanya kerjasama ini menjadikan pelanggan lebih familiar dengan akun milik Telkomsel di Twiiter.

“Kita ingin pelanggan itu tahu akun Telkomsel di Twitter itu lebih aspirasional dan melayani semua pertanyaan yang dilontarkan. Simpelnya, komunikasi lebih humanis walau di dunia maya,” jelasnya.

Dijelaskannya, saat ini akun resmi milik perusahaan adalah @telkomsel, @simpati, @kartu_as,  dan @telkomselflash.

“Ini akun-akun utama. Selain beberapa akun yang dibuat oleh komunitas dan area,” katanya.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year