Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Axis Siapkan Paket untuk iPhone5

18:11:10 | 11 Jan 2013
Axis Siapkan Paket untuk iPhone5
Daniel Horan (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (indotelko) – PT Axis Telekom Indonesia (Axis) bersiap mengeluarkan paket berlangganan bagi pengguna iPhone5 dalam bulan Januari ini.

“Kita akan lepas paket untuk calon pengguna iPhone5 yang membeli nano sim Card Axis. Kita garap prabayar, beda dengan competitor yang banyak bermain di pascabayar untuk iPhone5,” ungkap Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan di Jakarta, Kamis (10/1).

Dijelaskannya, perseroan telah menjalin kerjasama dengan Erafone sebagai distributor untuk produk keluaran terbaru dari Apple itu.

“Pelanggan nanti tetap akan mengeluarkan uang setara harga produk tersebut, tanpa harus preorder. Konsep kita, silahkan pilih perangkat dari mana, tetapi gunakan nano sim card yang terbaik milik Axis dengan penawaran paling baik,” katanya.

Menurutnya, jika dibandingkan nanti paket yang ditawarkan oleh Axis dengan para kompetitor dalam menawarkan layanan bagi iPhone5, akan terlihat mana lebih terjangkau.

“Pesaing gunakan sistem kontrak, itu kalau dihitung nilainya sudah berapa. Kita memberikan konsumen nilai lebih dengan menawarkan sesuai kebutuhan,” katanya.

Untuk diketahui, dalam menawarkan iPhone5 jelang tutup 2012 lalu tiga operator terlibat adu cepat dalam preorder. Ketiganya adalah Telkomsel, Indosat, dan XL.

Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division Telkomsel Nirwan Lesmana mengungkapkan, perseroan tidak hanya kehabisan stok tahap pertama, tetapi nano sim card-nya juga diburu pelanggan.

“Kalau mau melihat siapa yang bagus menawarkan paket iPhone5 itu, lihat saja berapa nano sim card yang terjual. Kita malah ada komitmen pembayaran dimuka untuk membeli perangkat dan tetap ludes. Silahkan artikan sendiri siapa pemenang dari preorder kemarin,” tegasnya.(ct)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year