telkomsel halo

Multiply Buka Pre Order LG Nexus 4

19:32:22 | 06 Jan 2013
Multiply Buka Pre Order LG Nexus 4
Situs Multiply (Dok)
JAKARTA (indotelko) – Situs e-commerce Multiply.com mulai 5 Januari hingga 10 Januari 2013 akan segera memulai pre-order smartphone terbaru dari Google, Nexus 4.  

Dalam keterangan tertulisnya Juru Bicara Multiply Nirmala R. Hapsari mengatakan, situsnya  memberikan  penawaran istimewa untuk periode pre-order dengan harga Rp 4.499 juta alias dibanting sekitar Rp 1 juta dari banderol asli yakni  Rp 5.499 juta.  

Nexus 4 merupakan salah satu smartphone terbaik dari Google yang juga diburu secara intensif di Amerika Serikat. Dilengkapi dengan Google Apps, kamera Photo Sphere yang menakjubkan, perangkat keras terdepan dan menawarkan akses terhadap ragam pilihan hiburan melalui Google Play, Nexus 4 menempatkan semua penawaran terbaik Google di telapak tangan Anda.

Dengan desain yang elegan, ponsel ini memiliki layar 4,7 inci dengan teknologi display True HD Display dan resolusi 768 x 1280 piksel.  

Alhasil tampilan gambar dan video di Nexus 4 tampil jernih dan tajam.  Dilengkapi prosesor quad-core 1,5 GHz dengan dibantu RAM 2GB, smartphone ini fasih mengoperasikan program aplikasi dan fitur dengan cepat. Sistem operasi yang berjalan di smartphone ini sudah mutakhir, yakni Android Jelly Bean.  

Fitur kameranya pun berkapasitas besar, yakni 8MP dengan kualitas video full HD 1080 piksel. Untuk menunjang konektivitas, Nexus 4 dilengkapi dengan HSDPA 21 Mbps, DC-HSDPA 42 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps; WiFi 802.11 a/b/g/n serta Bluetooth 4.0.  Nexus 4 yang ditawarkan Multiply melalui toko Erafone memiliki internal memory storage sebesar 16 GB.

Dengan melakukan pemesanan Nexus 4 di Multiply, penggemar gadget akan mendapatkan keleluasaan untuk melakukan pembayaran melalui Klik BCA, ATM BCA, mandiri clickpay, ATM Mandiri, Kartu Kredit (Visa/MasterCard) dan XL Tunai.  

Nexus 4 yang dipesan selama periode 5 hingga 10 Januari 2013 akan dikirimkan mulai 11 Januari 2013 ke alamat yang ditentukan oleh pemesan.  

Selain itu, para pemesan Nexus 4 di Multiply juga dapat memilih untuk mengambil pesanannya langsung di Grand Indonesia Shopping Town pada tanggal 12 Januari 2013 saat peluncuran resmi smartphone tersebut. Bila memilih untuk mengambil langsung pada hari launching, pembeli akan mendapatkan bonus PowerBank dan tumbler dari LG Indonesia.(ep)
 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year