telkomsel halo

Axis Serahkan 259 Keping Emas Murni

21:30:40 | 26 Dec 2012
Axis Serahkan 259 Keping Emas Murni
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (indotelko) – Axis telah menyerahkan keping emas murni kepada 259 pemenang minggu pertama dari program yang luar biasa, “Siap Kaya Mendadak”.

Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan mengatakan sebanyak  259 keping emas telah diberikan ke pelanggan yang beruntung.

“Kami senang bisa memberikan kepingan emas tersebut, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan mereka disaat libur akhir tahun. Jadi, hari ini saya ingin memberikan ucapan selamat kepada 259 pemenang minggu pertama program  Siap Kaya Mendadak kami,” katanya.

Program “Siap Kaya Mendadak” memberikan kesempatakan kepada pelanggan untuk menikmati tarif terjangkau dari AXIS serta kesempatan memenangkan hadiah utama uang tunai satu miliar rupiah, 100 pemenang akan mendapat masing-masing Rp10.000.000 dan ribuan keping emas murni senilai milyaran rupiah.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup mengaktifkan Kartu Perdana Edisi Khusus Emas, menggosok voucher yang ada di dalam kemasan, dan langsung mengetahui hadiah yang mereka menangkan.

Selain hadiah-hadiah yang fantastik, pelanggan masih dapat terus menikmati gratis SMS ke seluruh nomor Axis hingga akhir 2013, apabila mengaktifkan Kartu Perdana edisi khusus mereka sebelum 31 Januari 2013.(ss)

 
 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year