telkomsel halo

Indosat Dukung Suasana Liburan di 17 Negara

15:07:15 | 22 Dec 2012
Indosat Dukung Suasana Liburan di 17 Negara
Ilustrasi (Dok Indosat)
JAKARTA (indotelko) – Liburan natal dan tahun baru sudah didepan mata, saatnya para pelanggan menentukan tujuan liburan bersama keluarga untuk refreshing mendapatkan ide-ide kreatif dan inspiratif dan melupakan sejenak kepenatan rutinitas pekerjaan.
 
“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pelanggan, kami hadirkan program tarif spesial ini agar seluruh pelanggan dapat menikmati kebersamaan  indahnya  liburan bersama keluarga dan orang terdekat tanpa harus takut dengan tagihan roaming yang membengkak, “ ungkap Director & Chief Commercial Officer  Indosat Erik Meijer.

Dijelaskannya, promo program Liburan Ke Luar Negeri ditawarkan Indosat berlaku di 17 negara operator yang  menjadi tujuan liburan pelanggan, seperti:, China, Hongkong, Thailand, Korea Selatan, Saudi Arabia, Taiwan, Netherland, Qatar, France, Italy, Macau,  Jepang, Vietnam, Australia dan India yang berlaku hingga 28 Februari 2013.

Saat pelanggan berada di negara-negara tersebut untuk melakukan telpon ke Indonesia dikenakan tarif Rp 10.000/menit, telpon ke nomor lokal Rp 7.500/menit, telpon ke negara lain Rp 35.000/menit dan tarif SMS Rp 5.000/SMS.

Khusus di negara Singapura dan Malaysia pelanggan dimanjakan dengan tarif telpon lebih murah yaitu Rp 5.000/menit untuk telpon ke Indonesia dan  ke nomor lokal, telpon ke negara lain Rp 35.000/menit dan tarif SMS Rp 5.000/SMS.

Tidak hanya itu saja, pelanggan juga dapat menggunakan BlackBerry dan internetan di luar negeri dengan tarif mulai Rp25.000/hari unlimited.

Untuk dapat menggunakan telepon di luar negeri, pelanggan pascabayar Matrix perlu mengaktifkan terlebih dahulu
layanan international roaming di Galeri Indosat terdekat atau dengan menghubungi call center 111. Sedangkan bagi pelanggan prabayar (IM3 dan Mentari), layanan international roaming aktif secara langsung tanpa perlu mendaftar dan pastikan bahwa pulsa pelanggan cukup.

Indosat juga memberlakukan Roaming data Control bagi para pelanggan pascabayar Matrix, untuk memastikan tidak terjadi lonjakan tagihan pelanggan. Layanan ini dapat diaktifkan dengan cara ketik DATA (spasi) ROAM dan kirim ke 777.

Pelanggan pascabayar Matrix juga dapat mengetahui penggunaan pulsanya dengan cara ketik PUL kirim ke 777 . Jika ingin mengetahui jumlah pemakaian volume data silahkan ketik GPRS dan kirim ke 777.

Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai tarif Promo Liburan ke Luar Negeri,   Info tarif Promo BlackBerry & data di lebih dari 50 negara operator, termasuk juga info cara setting network dan data di ponsel atau smartphones. Untuk mendapatkan layanan ini, caranya mudah, hanya dengan menekan tombol *122# maka semua informasi mengenai program Liburan Ke Luar Negeri sudah bisa didapatkan.

“Pelanggan  juga dapat menikmati fitur-fitur pada ponsel atau smartphone dengan paket-paket Blackberry dan juga berinternet dengan nyaman saat mereka sedang berada di negara lain dan tetap merasa sedang berada di rumah karena Indosat memiliki kerjasama terbesar dengan lebih dari 50  negara yang merupakan mitra roaming dengan tarif flat penggunaan data,”  kata Erik.(ss)


Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year