telkomsel halo

Produk Baru

Axis Perkenalkan `Pinjam Pulsa`

15:24:40 | 12 Dec 2012
Axis Perkenalkan
Ilustrasi (doc. Axis)
JAKARTA (indotelko) – PT Axis Telekom Indonesia (Axis)  memperkenalkan layanan “Pinjam Pulsa”  kepada pelanggan ketika mereka sedang kehabisan pulsa.
 
Melalui layanan terbaru ini, pelanggan dapat dengan mudah menelepon ke *911# dan pulsa senilai Rp2000 akan langsung ditransfer ke pulsa pelanggan.

Layanan baru ini akan menyediakan pulsa saat pelanggan sedang membutuhkannya untuk terus terhubung dengan teman dan orang-orang tersayang, serta memberikan rasa nyaman sampai mereka dapat melakukan isi ulang pulsa kembali.

Chief Marketing Officer Axis  Daniel Horan mengatakan perseroan  selalu berinovasi salah satunya  dengan menawarkan ‘Pinjam Pulsa’.

“Kami memahami bahwa terkadang pelanggan berada dalam kondisi yang amat mendesak namun perlu terus berkomunikasi meski saat itu tidak memiliki cukup pulsa dan belum sempat melakukan isi ulang pulsanya. Dengan layanan ini,  kami menghilangkan kesulitan-kesulitan itu dan memungkinkan pelanggan untuk terus berkomunikasi,” katanya.
 
Untuk menikmati layanan ‘Pinjam Pulsa’, pelanggan hanya perlu mengirimkan permintaan melalui *911#.  Pulsa senilai Rp2000 akan secara otomatis ditransfer ke dalam pulsa pelanggan yang dapat digunakan untuk menelepon, mengirim SMS, maupun akses ke internet.

Pelanggan juga dapat menikmati salah satu dari paket layanan AXIS seperti Paket Internetan dan SMS Rp1500 yang menyediakan 15MB layanan data, SMS sepuasnya ke sesama AXIS, dan 50 SMS ke operator lain, Paket SMS Rp1000 untuk 1000 SMS ke semua operator, dan masih banyak paket menarik lainnya.

Biaya layanan sebesar Rp500 akan dikenakan ketika pelanggan mengembalikan pulsa, sehingga pulsa senilai Rp2500 secara otomatis akan langsung dipotong dari pulsa pertama yang ditambahkan dalam akun pelanggan

Layanan Pinjam Pulsa ini hanya berlaku bagi pelanggan yang telah terdaftar selama 60 hari dan tidak sedang berada dalam masa tenggang.(ss)

 

 
 


Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year