telkomsel halo

New Smartfren Andro Tab 7.0

10:08:20 | 07 Dec 2012
New Smartfren Andro Tab 7.0
Smartfren Andro Tab
JAKARTA (indotelko) – Respons pasar yang positif terhadap produk Smartfren Andro Tab 7 menjadikan PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren)   merilis NewSmartfren Andro Tab 7.0.

Sebagai generasi penerus, tablet yang dibanderol Rp. 1,6 jutaan tersebut hadir dengan beberapa pembahuruan dari pendahulunya yaitu memori internal lebih besar 8 GB, dipersenjatai OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, prosesor  1 Ghz ARM Cortex A9,Chip Grafis Mali-400 serta dual kamera ( 3 MP + 2 MP).

Desain tablet yang berada di jaringan CDMA2000-1X EVDO ini, tampil elegan dengan balutan warna hitam.

Material casingnya terbuat dari plastik padat dengan paduan motif sehingga tablet ini nyaman di gengaman. Kesan elegan begitu melekat tanpa kehadiran tombol  pada antarmukanya.

Sisi atas dan bawah tablet tampil cukup meriah dengan  kehadiran jack audio 3.5mm, tombol pengatur volume, lubang mic, tombol power/lock  pada sisi atas tablet. Serta pada bagian bawah tablet terdapat port charger, port microUSB, port Mini HDMI, slot kartu RUIM, microSD dan port reset.

Sementara layar berukuran 7.0 inci yang dibenamkannya mengadopsi teknologi TFT LED Capacitive Multitouch beresolusi 1024 x 600. Dan dukungan grafis Mali-400, mampu menghadirkan kualitas gambar lebih  mumpuni tanpa lag (lambat), serta membuat permainan game 2D maupun 3D menjadi lebih seru.

Fitur multimedia yang dibenamkannya tak kalah dengan tablet  premium. Dukungan dual kamera (3 MP + 2 MP) mampu menghasilkan kualitas foto dan video mumpuni dengan dukungan beberapa setting kamera yang tersedia seperti white balance (auto, incandescent,daylight,fluorescent,cloudy) dan Scene mode (auto, night.

Kamera keduanya yang terletak diatas layar juga dapat difungsikan sebagai video call maupun interaksi face-to-face.

Untuk koneksi internet, tablet ini menyediakan jaringan CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) 800/1900Mhz, WiFi 802.11 b/g/n dan  Wifi Hotspot. WiFi yang dihadirkan mengadopsi teknologi Tethering, sehingga 5 pengguna sekaligus dapat terkoneksi dengan jaringan WiFi.

Kapasitas memori yang dihadirkan cukup besar yaitu memori internalnya sebesar 8 GB, sedangkan untuk memori eksternalnya dengan menggunakan SD card dapat digeber hingga 32 GB. Sementara kapasitas baterai yang ditawarkan adalah sebesar 4000 mAH, dengan kapsitas kapasitas baterai yang cukup besar tersebut mampu bertahan dalam keadaan aktif hingga 7 jam.

Paket penjualan New Smartfren Andromax Tab 7.0 yang ditawarkan adalah bersama kartu perdana Smartfren dengan harga Rp 1.650.000 (termasuk PPN) dan mendapatkan bonus volume data 2 GB untuk pengisian pulsa pertama kali minimal senilai Rp 50.000 dan berlaku selama 30 hari.(ep)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year