telkomsel halo

Indosat Pacu Pengguna BlackBerry

8:29:13 | 03 Dec 2012
Indosat Pacu Pengguna BlackBerry
Indosat Shop (dok.)
JAKARTA (indotelko) – Indosat   meluncurkan Kartu Perdana Khusus BlackBerry serentak di 9 kota di Indonesia untuk memacu  pertumbuhan pasar layanan milik Research In Motion (RIM) itu.

Sembilan kota pertama yang mencicipi kartu perdana khusus itu adalah   Jabodetabek, Bandung, Makasar, Medan, Denpasar, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Palembang.

Paket lengkap BlackBerry ini menawarkan Layanan Full Service & Social Media dengan Bonus Nelpon dan SMS, WiFi  dengan kecepatan hingga 20 Mbps, dan Internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps.

“Hadirnya Kartu Perdana BlackBerry ini kami harapkan dapat memenuhi harapan pelanggan dengan kebutuhan yang semakin beragam. Dengan berbagai layanan yang ditawarkan, kartu perdana khusus BlackBerry  merupakan kartu yang paling cocok untuk mengakomodasi kebutuhan para pengguna BlackBerry,” kata Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer

Dijelaskannya, kartu unik ini menyediakan berbagai layanan Paket BlackBerry dengan harga mulai dari Rp.5 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan layanan Full Service dan  Social Media, dengan bonus Nelpon, SMS, WiFi dengan kecepatan hinga 20 Mbps, Internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps.

Paket Layanan BlackBerry yang disediakan juga beragam, mulai dari paket Harian, Mingguan serta Bulanan yang di bundle dengan layanan voice, SMS dan WiFi.

Selain itu tersedia juga gratis  layanan Internet dengan kapasitas 500 MB dan kecepatan hingga 7.2 Mbps,  dan gratis  download original musik unlimited untuk  paket tertentu.

Untuk mendapatkan semua keuntungan dari paket Kartu Perdana BlackBerry tersebut, pelanggan harus melakukan registrasi dengan cara tekan *123*6*3# atau SMS ke 889.

Pelanggan juga tidak perlu khawatir untuk dapat akses ke layanan Internet dimanapun berada, Indosat  menyediakan lebih dari 1.000 titik Hot Spot melalui Layanan Indosat Super WiFi dengan kecepatan hingga 20 Mbps yang tersebar di berbagai tempat pusat bisnis & ekonomi di Pulau Jawa dan Bali.  

“Hal yang sangat penting dalam bisnis mobile data adalah kualitas layanan. Kartu Perdana Khusus BlackBerry kami hadirkan untuk memfasilitasi kebutuhan komunikasi data bagi pelanggan. Indosat akan terus berupaya berinovasi, menciptakan serta mengembangkan produk untuk dapat memberikan layanan  terbaik sesuai kebutuhan  pelanggan,” kata Pria yang tengah bersiap menyambut anak kedua ini. (ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year