telkomsel halo

Indosat Serahkan Dana Donasi Batik

22:59:04 | 14 Nov 2012
Indosat Serahkan Dana Donasi Batik
JAKARTA (indotelko) –  Indosat  menyerahkan secara simbolis Dana Donasi Pelanggan dari Program Peringatan Hari Batik Nasional yang diperingati pada 2 Oktober 2012 lalu.

Penyerahan donasi ini dilaksanakan Gedung Kementerian Perindustrian bersamaan dengan acara peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Batik Indonesia ke-18 dan Launching Web Gelar Batik Nusantara 2013.

Perseroan melalui keterangan tertulisnya menyatakan dari program Peringatan Hari Batik Nasional yang diselenggarakannya   dengan mengajak seluruh pelanggannya untuk berpartisipasi dari setiap isi ulang sebesar Rp. 50 ribu, terhimpun dana sebesar Rp 263.410.650.

Program donasi yang  berlangsung hanya selama 24 jam tepat pada Hari Batik Nasional, 2 Oktober 2012 ini tidak memotong pulsa pelanggan. Seluruh dana yang terkumpul disumbangkan ke Yayasan Batik Indonesia untuk mendukung berbagai kegiatan dalam rangka melestarikan dan mengembangkan batik Indonesia.

Indosat  juga melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan  Yayasan Batik Indonesia  dalam Gelar Batik Nusantara yang akan dilaksanakan pada 17-21 Juli 2013 mendatang.

Dalam kegiatan ini Indosat memberikan dukungan berupa fasilitas Indosat Super WiFi selama acara berlangsung.

Selain itu Indosat juga akan memberikan donasi kepada 10 orang Upakarti terpilih yang telah mendedikasikan dirinya untuk pelestarian dan pengembangan  batik Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Penandatanganan PKS Indosat dan Yayasan Batik Indonesia ini dilakukan oleh Erik Meijer,Director & Chief Commercial Officer Indosat dan Jultin Ginanjar Kartasasmita, Ketua Umum Yayasan Batik Indonesia.

”Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari program pelestarian warisan batik indonesia. Kerjasama ini akan memberikan nilai tambah bagi pelanggan Indosat dan juga para pencinta batik Indonesia. Khusus untuk acara Gelar Batik Nusantara yang akan datang, kami berharap fasilitas Indosat Super WiFi yang disediakan,  dapat turut mensukseskan acara itu,” kata Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer.

Indosat hingga triwulan III-2012 telah membelanjakan belanja modal sekitar Rp  4,5 triliun  dari total alokasi Rp 6 triliun  untuk pengembangan jaringan.(ct)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year