telkomsel halo

Indosat Hadirkan Kompetisi Cosplay

24:38:18 | 13 Okt 2012
Indosat Hadirkan Kompetisi  Cosplay
Ilustrasi (Dok Indosat)
JAKARTA (indotelko) – Dalam rangka meramaikan Indonesia Game Show 2012 yang di gelar di Assembly Hall Jakarta Convention Center pada tanggal 12-14 Oktober lalu,   Indosat turut mendukung dan mensponsori acara Game Terbesar di Indonesia ini melalui Cosplay Competition dan kompetisi Game Indosat Monstar yang berbasis Augmented Reality.

Cosplay Competition akan diadakan tanggal 13 Oktober 2012 dengan 4 kategori yaitu anime/manga, tokusatsu (superhero Jepang), Superhiro  (bebas dari Negara manapun), Game (bebas dari Negara manapun), Original (termasuk J-artist, harajuku/shibuya style dll).

Pemenang Cosplay Competition akan dipilih perorangan dan akan dibagi per kategori. Para pemenang berkesempatan mendapatkan hadiah total Rp 18 juta.  

Selain itu Indosat juga akan menampilkan Planet Monstar sebagai game yang bisa dimainkan di mobile device. Game ini adalah Augmented Reality Virtual Pet pertama di Indonesia yang diciptakan dan dikembangkan oleh putra-putri terbaik Indonesia. Untuk mendownload dan informasi tentang Monstar kunjungi www.planetmonstar.com

Bagi pengguna Indosat yang mengikuti Cosplay Competition, akan mendapatkan keuntungan GRATIS pendaftaran hanya dengan memperlihatkan logo Indosat pada layar handphone.

Dan bagi peserta umum cukup dengan membawa kartu perdana Indosat dan voucher isi ulang senilai Rp 25.000. Indosat juga menyediakan booth penjualan produk Indosat seperti kartu perdana, voucher isi ulang, dll.

“Keikutsertaan Indosat di ajang ini kami harapkan dapat memberikan kesempatan kepada pelanggan Indosat khususnya, juga komunitas pecinta game untuk berbagi pengalaman di industri game di Indonesia,” kata Group Head Marketing Communication Indosat Andrini Novie Hastuti,  

Indonesia Game Show 2012 adalah eksibisi dari industri game baik online ataupun video game yang terbesar di Indonesia. Banyak acara seru yang akan meramaikan gelaran ini seperti mobile gaming competition, seminar, talk show mengenai perkembangan game development di Indonesia dan lainnya.(ep)

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year