telkomsel halo

Smartfren Dukung Fomikom Super Sale VI Medan

24:10:08 | 05 Okt 2012
Smartfren Dukung Fomikom Super Sale VI Medan
Ilustrasi (Dok)
MEDAN (indotelko)  – PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) menjadi  sponsor utama kegiatan Forum Komunikasi Pengusaha Komputer Medan (FOMIKOM) Super Sale VI Medan 2012.

Pameran ini merupakan agenda tiga bulanan yang diadakan untuk kedua kalinya dalam tahun ini  di atrium utama Plaza Medan Fair. Sebanyak 51 stand peserta akan memamerkan beragam solusi teknologi terkini dari tanggal 1 – 7 Oktober 2012.

“Laju bisnis Smartfren di kawasan Sumatera telah berjalan baik dalam beberapa tahun belakangan ini dan Fomikom Super Sale merupakan ajang pameran IT terkemuka tidak hanya di Sumatera Utara, namun juga hingga ke Nangroe Aceh Darusallam (NAD) dengan 400 jaringan outletnya. Kesempatan ini ingin dimanfaatkan perseroan untuk memperkuat brand, ” ungkap Regional Head North Sumatra Smartfren  Jefry Batubara.

Diharapkannya,  potensi pengunjung rata-rata 3000 orang setiap harinya datang ke pamaren tersebut.  Smartfren optimis menggaet masyarakat yang datang lewat stand utama yang atraktif dengan posisi yang strategis.

“Selain mendekatkan diri dengan pelanggan dan masyarakat, lewat ajang pameran ini, Smartfren juga hendak terus menggalang kerjasama dan solidaritas di antara pengusaha, distributor resmi maupun peripheral diler yang selama ini telah memberi sumbangsih untuk laju bisnis Smartfren,” tambahnya. (ep)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year