telkomsel halo

NetApp perkuat manajemen di Asia

05:14:00 | 09 May 2024
NetApp perkuat manajemen di Asia
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan infrastruktur kecerdasan data, NetApp mengumumkan penunjukan Henry Kho sebagai Area Vice President dan General Manager yang baru untuk bisnis NetApp di Tiongkok Raya, ASEAN, dan Korea Selatan (GCASK).

Berbasis di Singapura, Henry bertanggung jawab untuk mendorong strategi bisnis perusahaan secara keseluruhan dan memimpin aktivitas go-to-market di wilayah ini. Prioritasnya termasuk memperkuat ekosistem mitra NetApp dan memperkuat kepemimpinannya di ranah hybrid cloud dan all-flash.

Menurut Senior Vice President dan General Manager, NetApp Asia Pasifik, Andrew Sotiropoulos, GCASK adalah wilayah yang dikenal dengan keragaman dan pertumbuhan yang tinggi. Visi strategis Henry dan pemahamannya yang mendalam akan lanskap bisnis yang kompleks menempatkannya pada posisi yang tepat untuk membantu perusahaan meraih peluang transformasi data di masa depan.

“Dengan Henry yang memimpin, saya yakin kami akan mengukuhkan posisi kami sebagai perusahaan infrastruktur kecerdasan data di kawasan ini, memberdayakan pelanggan kami untuk memanfaatkan data secara sederhana, aman, dan berkelanjutan di seluruh area bisnis mereka," katanya.

Sementara, Henry Kho mengungkapkan rasa gembiranya memasuki babak baru dalam karirnya bersama NetApp, terutama di saat adopsi AI semakin pesat dan model bisnis yang berpusat pada data telah menjadi hal yang sangat penting.

“Bersama dengan tim-tim terbaik di seluruh kawasan ini, saya berkomitmen untuk membantu para pelanggan mengoptimalkan infrastruktur data dan membuka potensi seutuhnya dari data mereka, untuk mendorong produktivitas, inovasi, dan hasil bisnis yang berdampak besar," jelasnya.

Henry memiliki pengalaman lebih dari dua dekade di industri teknologi, ditambah dengan latar belakang dalam memimpin tim regional dan menjalin kemitraan strategis. Sebelum bergabung dengan NetApp, ia menjabat sebagai Division Vice President untuk wilayah Asia Pasifik di Sprinklr, di mana ia berhasil memimpin tim dari berbagai pasar, untuk meningkatkan wilayah tersebut menjadi wilayah dengan kinerja terbaik bagi perusahaan. Henry juga pernah menduduki posisi kepemimpinan penting di Salesforce dan mendirikan Infinix di awal karirnya, sebuah bisnis konsultan perangkat lunak. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year