telkomsel halo

Lexar raih "Best Storage Media" dari TIPA WORLD AWARDS 2024

06:09:00 | 03 May 2024
Lexar raih &quotBest Storage Media" dari TIPA WORLD AWARDS 2024
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Lexar, merek global terkemuka dalam solusi memori flash, dengan bangga menerima penghargaan "Media Penyimpanan Terbaik" dari TIPA (Technical Image Press Association), mengakui produk baru Lexar Professional CFexpress 4.0 Type B Card Seri DIAMOND.

TIPA sendiri adalah organisasi bergengsi yang didirikan pada tahun 1991. Organisasi ini terdiri dari berbagai publikasi terkenal dalam industri fotografi. Setiap tahun, anggota ahli dari TIPA di seluruh dunia berkumpul untuk memberikan suara pada pemenang TIPA World Awards setelah diskusi yang mendalam.

Tahun ini, perwakilan dari Asia, Australia, Eropa, dan Amerika Utara, bersama dengan delegasi dari Camera Journal Press Club di Jepang dan Visual 1st di AS, berkumpul di Roma, Italia dari tanggal 21 hingga 24 Maret 2024, untuk memberikan suara pada penghargaan tahunan TIPA World Awards untuk Produk Imaging Terbaik 2024.

Diraihnya penghargaan TIPA World Award merupakan bukti dan dukungan untuk merek dan produk mereka. Lexar merasa terhormat untuk sekali lagi menerima penghargaan "Media Penyimpanan Terbaik", kali ini untuk produk baru, Lexar Professional CFexpress 4.0 Type B Card Seri DIAMOND.

Memperkenalkan era baru kamera mirrorless, permintaan untuk kartu memori canggih telah meningkat pesat. Dirancang untuk penggunaan profesional, kartu Lexar DIAMOND kini telah mengumumkan varian baru 1TB, menawarkan kecepatan baca maksimum yang sangat cepat yaitu 3600MB/s dan kecepatan tulis maksimum 3300MB/s. Kartu ini juga membanggakan kecepatan tulis berkelanjutan minimum 3200MB/s1.

Melepaskan seluruh potensi terbaru dari teknologi PCIe Gen 4, kartu istimewa ini menetapkan standar baru untuk performa, memberdayakan para profesional dengan alur kerja pascaproduksi yang dipercepat. Dukungan kuatnya terhadap spesifikasi VPG 400 memastikan penggunaan video yang handal dan berkualitas tinggi, menjadikannya salah satu produk CFexpress 4.0 tercepat yang saat ini tersedia di pasar.

Sejak debutnya di pameran CES 2024, produk ini telah mendapatkan perhatian yang signifikan dan dianugerahi penghargaan "BEST OF CES 2024" oleh media terkemuka AS, Videomaker. Sekarang, mendapatkan pengakuan dari TIPA semakin mengukuhkan keunggulannya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year