telkomsel halo

ShopeePay sodorkan 5 pilihan kegiatan dan penawaran menarik di Ramadhan

04:07:00 | 28 Mar 2024
ShopeePay sodorkan 5 pilihan kegiatan dan penawaran menarik di Ramadhan
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - ShopeePay menghadirkan beragam pilihan kegiatan seru dan menarik yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu ngabuburit selama Ramadhan tahun ini. Tak tanggung-tanggung, ShopeePay menawarkan lima pilihan kegiatan untuk merayakan Ramadan yang lebih meriah dan hemat dengan berbagai penawaran menarik di setiap harinya seperti promo Cashback s/d 25RB dan Cashback Total 110RB.

Berikut lima pilihan kegiatan seru untuk menemani kegiatan ngabuburit Anda selama Ramadhan :

1. Ngabuburit Sambil Level Up Skill Jagoan Game Online


Bosan saat nunggu jam buka puasa? Mending isi waktu ngabuburit dengan nikmati keseruan bermain game online bersama teman dan keluarga! Supaya skill makin meningkat, yuk top up diamond atau jajan skin game keren untuk jagoan favorit di Codashop, Lapakgaming, Unipin, dan Google Play. Dapatkan Cashback s/d 20RB dengan bayar pakai ShopeePay selama periode promo Ramadan, hingga tanggal 16 April 2024.



2. Silaturahmi Seru saat Ngabuburit dengan Orang Terdekat


Bulan Ramadan jadi momen tepat untuk menjalin silaturahmi lebih erat. Pastikan Anda tidak kehabisan kuota agar komunikasi tetap lancar, dan bisa silaturahmi dengan keluarga maupun teman-teman untuk bertukar kabar. Agar silaturahmi makin seru, Anda juga bisa ajak orang terdekat untuk janjian buka puasa bersama! Selama bulan Ramadan, Anda tidak kehabisan kuota agar koneksi tetap lancar. Anda bisa beli pulsa/paket data di aplikasi myXL, Indosat, myIM3, Axisnet, mySF, & Bima+ pakai ShopeePay untuk nikmati Cashback s/d 20RB. Promo ini berlaku hingga tanggal 14 April 2024.



3. Serunya Ngabuburit dengan Streaming Konten Favorit


Menunggu waktu berbuka puasa tidak harus ngabuburit di luar, lho! Di rumah aja, Anda bisa nikmati waktu santai dan menghibur dengan streaming konten favorit di platform favoritmu. Banyak pilihan film, drama series, anime, dan variety show seru yang bisa kamu tonton kapan saja. Spesial bulan Ramadan ini, Anda bisa mendapatkan Cashback s/d 25RB untuk berlangganan konten favorit di Vidio, Viu, WeTV atau aplikasi streaming lainnya melalui Google Play dengan bayar pakai ShopeePay. Selain itu, Anda juga bisa dapatkan Cashback s/d 10RB dengan berlangganan melalui App Store. Promo ini bisa Anda nikmati hingga tanggal 30 April 2024.



4. Berburu Hampers Ramadan Kekinian Tanpa Ribet


Momen kehangatan bulan Ramadan bisa dimanfaatkan untuk berbagi kebahagiaan dengan orang terdekat. Salah satunya dengan memberikan hampers! Temukan berbagai kebutuhan hampers Ramadan di merchant online favorit seperti Alfagift. Anda juga bisa mengirimkannya secara online melalui aplikasi J&T Express maupun Paxel. Selama bulan Ramadan, dapatkan promo Cashback s/d 20RB di merchant online tersebut dengan bayar pakai ShopeePay hingga tanggal 14 April 2024.



5. Lidah dengan Pilihan Takjil Kekinian yang Hemat


Setelah seharian menahan lapar dan dahaga, tentu momen berbuka puasa menjadi waktu yang dinanti-nanti. Menyantap takjil jadi tradisi yang tak bisa dilewatkan! Ada banyak pilihan takjil menarik yang bisa Anda temukan, mulai dari es kopi susu gula aren hingga minuman boba kekinian. Pilihan menu kekinian yang segar dapat Anda cari di aplikasi Fore Coffee ataupun Jiwa+. Setelah memilih menu, jangan lupa bayar pesanan pakai ShopeePay untuk dapatkan Cashback s/d 5RB hingga tanggal 14 April 2024.

Pengguna ShopeePay bisa menunggu waktu berbuka dengan melakukan hal yang lebih menyenangkan. Tidak hanya itu, hadirnya beragam merchant online juga dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan lebih maksimal dan hemat.

Anda juga bisa menikmati promo khusus bulan Ramadan dengan bayar pakai ShopeePay untuk dapatkan Cashback Total 110RB di berbagai merchant favorit seperti Mie Gacoan, Chatime, & Roti’O. Tak hanya itu, khusus bagi pengguna yang baru mengunduh aplikasi ShopeePay, ada kesempatan untuk mendapatkan cashback langsung sebesar 10RB untuk transaksi pertama di berbagai merchant. Rasakan pengalaman transaksi yang cepat dengan ukuran aplikasi ringan, serta nikmati beragam fitur unggulan untuk memenuhi kebutuhan finansial harian Anda.

Kampanye Shopee Big Ramadan Sale juga masih akan berlangsung hingga 11 April 2024 mendatang. Pengguna dapat memanfaatkan rangkaian penawaran menarik dan koleksi produk dari brand serta penjual terpercaya dalam memenuhi berbagai kebutuhan selama bulan puasa ini hingga Hari Kemenangan tiba, antara lain Gratis Ongkir Rp0, Shopee Barokah THR 10M, dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year