telkomsel halo

Blibli tawarkan diskon gede untuk gadget dan elektronik

06:13:00 | 24 Mar 2024
Blibli tawarkan diskon gede untuk gadget dan elektronik
Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Siapa yang tidak menantikan tunjangan hari raya setiap tahun? Berdasarkan data Google, konsumsi masyarakat Indonesia saat Ramadan meningkat bahkan melebihi momen Double Day. Menariknya, menurut riset YouGov, momentum ini juga mendongkrak permintaan produk elektronik serta handphone, tablet & accessories sampai 72% selama bulan puasa.

Memahami permintaan masyarakat akan produk gadget dan elektronik pasti 100% original PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) hadirkan program spesial bertajuk Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli yang menjadikan kegiatan belanja gadget dan elektronik lebih untung.

Dikatakan Head of Campaign, Blibli Wilson Kiantoro, tahun lalu, terlihat adanya tren peningkatan traffic belanja yang signifikan pada kategori produk elektronik dan gadget selama bulan Ramadan hingga jelang Idul fitri, utamanya didorong dari fitur Cicilan 0% bebas biaya admin yang paling diminati pelanggan. "Untuk itu, THR Ramadan Bersama Blibli kembali hadirkan penawaran menarik di kedua kategori tersebut," ujarnya.

Berlangsung pada 11 Maret hingga 1 April 2024, program Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli menawarkan serangkaian promo spesial yang sayang untuk dilewatkan, mulai dari voucher Gercep Setiap Hari Hingga 90% yang disediakan setiap momen jelang berbuka dan sahur, Cicilan Bebas Biaya 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran dengan berbagai mitra perbankan terkemuka, gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum belanja, flash sale serba Rp5 ribu, hingga tambahan aneka promo penuh kejutan dari beberapa kategori produk dan brand tertentu.

Lebaran sebentar lagi. Waktunya bersiap-siap upgrade peralatan elektronik dan bikin tampilan rumah lebih fresh untuk menyambut kedatangan sanak keluarga.

Di THR Ramadan di Blibli, setiap hari ada diskon, voucher, sampai cashback yang wajib Anda nantikan.

1. Beragam pilihan produk elektronik dari berbagai brand terkemuka

Ciptakan suasana hangat bersama keluarga dan kerabat di rumah ketika silaturahmi dengan berbagai peralatan elektronik berkualitas, seperti AC baru juga Smart HD TV-Android 11 dari TCL. Jangan lupa, sajikan berbagai minuman segar menggunakan blender dari Philips.

Tak perlu khawatir saat asisten rumah tangga pulang kampung, beres-beres rumah tetap bisa sat set, apalagi ada mesin cuci andalan dari LG yang punya penawaran harga terbaik. Semua brand deals ini belum termasuk promo meriah berupa deretan voucher, cashback hingga Rp500 ribu, dan jangan lupa Anda juga bisa gunakan fitur Cicilan 0% Bebas Biaya Administrasi hingga 12 bulan dari berbagai pilihan brand elektronik rumah tangga!

2. Upgrade gadget untuk jadikan momen silaturahmi lebih bermakna

Untuk penampilan lebih trendi, kamu bisa kenakan wearables Apple Watch Series 9 dari Apple atau Xiaomi Smart Band 8 dari Xiaomi. Tentunya jangan ketinggalan capture momen indah saat bersilaturahmi dengan upgrade gadget Anda menggunakan layanan tukar tambah di Blibli dengan smartphone dengan storage besar dan kamera beresolusi tinggi, seperti Galaxy S24 Ultra Series dengan teknologi AI dari Samsung. Biar belanja gadget makin untung, nantikan program flash sale serba Rp5 ribu dalam rangkaian program THR Ramadan Bersama Blibli ini.

Program THR Ramadan dari Blibli memang menjadi semakin seru dengan kehadiran blibli tiket rewards. Dengan program ini, pelanggan bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya saat berbelanja di ekosistem Blibli Tiket. Kemudian, poin tersebut bisa ditukarkan dengan beragam benefit belanja di Blibli, tiket.com, Ranch Market, maupun Farmers Market dengan mudah, hanya menggunakan satu akun yang sama.

Maksimalkan pengalaman belanja produk elektronik dan gadget yang Anda cari menggunakan layanan Blibli InStore yang tersedia pada seluruh jaringan toko-toko fisik Blibli untuk berbagai mitra pemegang merek global terkemuka termasuk Hello, Blibli Store, Tukar Tambah, dan Samsung. Berbagai fitur dan layanan terbaik lainnya dari ekosistem omnichannel commerce terintegrasi Blibli juga dapat Anda nikmati bersama deretan penawaran menarik dari program THR Ramadan Bersama Blibli. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year