Optimo Indonesia permudah berbisnis dengan Funcrowd

06:12:00 | 06 Feb 2024
Optimo Indonesia permudah berbisnis dengan Funcrowd
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) hari ini secara resmi meluncurkan platform Funcrowd, yaitu sebuah platform keanggotaan unik dari Optimo Indonesia yang dapat mendukung perkembangan pelaku bisnis di Indonesia.

Platform Funcrowd akan menyuguhkan berbagai macam kemudahan yang diberikan baik dari sisi bisnis owner dan juga customernya dengan eksklusivitas program dan promo yang hanya bisa didapatkan dengan satu wadah, yaitu menggunakan funcrowd.

Dikatakan Director Optimo Indonesia, Reeza Budhisurya, Optimo Indonesia saat ini kembali membuktikan komitmennya dengan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan kenyamanan dengan menyediakan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka. Melalui Funcrowd pihaknya mencoba menggabungkan semua layanan hebat ke dalam satu Platform, menyederhanakan dan meningkatkan pengalaman bagi pelanggannya.

"Platform ini adalah jawaban yang dibutuhkan di era digital saat ini. Platform ini memberikan kemudahan dan feature yang sangat menarik bagi para pemilik bisnis, sesuai dengan moto Funcrowd "Your Vision is Our Mission" yang ingin membantu para pemilik bisnis untuk meningkatkan penjualan dan menurunkan pengeluaran. Platform ini juga memudahkan pelanggan untuk mengakses semua kebutuhan informasi teknik, layanan produk, dan juga mendapatkan promo dalam satu genggaman," jelasnya.

Pemilik bisnis dapat dengan mudah berinteraksi dengan pelanggan melalui platform Funcrowd dengan memberikan promo yang menarik, voucher diskon, reward, kupon hingga menginformasikan produk-produk baru yang akan diluncurkan.

Tidak hanya menguntungkan untuk pemilik bisnis, platform Funcrowd ini juga sangat menguntungkan bagi pelanggan. Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan produk dari merchant yang diinginkan, dan benefit lain seperti diskon, reward dengan mereferensikan anggota baru, serta banyak lagi lainnya.

Melalui platform Funcrowd ini memungkinkan para pemilik bisnis dapat menjangkau lebih luas para customer yang telah teregistrasi secara eksklusif, terlebih para pemilik bisnis juga dapat melihat ketertarikan personal dari setiap anggota atau customernya, dengan hal tersebut memungkinkan para pemilik bisnis dapat menyesuaikan promo serta inovasi produk yang sesuai dengan karakteristik konsumen.

Platform Funcrowd diciptakan sebagai solusi one stop advertising, solusi digital marketing bagi pemilik bisnis untuk mengembangkan produknya, selain itu Funcrowd juga menyediakan berbagai layanan jasa hingga konsultasi seputar Digital marketing. Selain itu dari sisi pebisnis juga semakin mudah dengan tersedianya fasilitas penjualan dengan loyalty program hingga menyediakan fasilitas layanan basic POS (Point Of Sale) bagi pemilik bisnis untuk sistem pembayaran di toko.

Tahun ini, selain terus berfokus pada keempat divisinya, Beauty care, Automotive, Advertising dan Flyer (household consumer goods). Saat ini Optimo bekerja sama dengan beberapa Mall dan Pusat Perbelanjaan di seluruh indonesia seperti Lippo Mall, Yogya, dan Hypermart guna mempermudah pelanggan untuk mendapatkan produk-produk dari Optimo Indonesia. (mas)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories