telkomsel halo

Kado digital, alternatif pilihan di libur Nataru

05:03:00 | 29 Dec 2023
Kado digital, alternatif pilihan di libur Nataru
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Musim perayaan sudah tiba, dan itu berarti saatnya memikirkan tentang hadiah. Bukan hanya untuk teman dekat dan orang-orang terkasih, tapi semua orang di dunia Anda: rekan kerja, saudara, dan sebagainya. Dan itu berarti memikirkan apa yang harus Anda berikan dan di toko mana Anda bisa bertarung dengan sesama pembeli untuk mendapatkan yang terbaik.

Tidak dapat meluangkan waktu untuk melakukan tradisi musiman ini? Hadiah digital bisa menjadi solusinya. Berikut enam alasan bagus mengapa hadiah digital semakin populer, dan mengapa itu bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda pada Natal dan Tahun Baru kali ini.

Anda bisa memberi dari jarak jauh

Beberapa orang mungkin tidak ingin ditemui secara langsung, tetapi karena alasan apa pun mereka tetap mengharapkan hadiah. Tidak masalah: Anda dapat mengirimi mereka hadiah digital meskipun mereka tinggal di ujung benua lainnya.

Tidak perlu mengantri

Keuntungan nyata dari hadiah digital adalah, menurut definisi, hadiah tersebut dijual secara online. Jadi Anda tidak perlu menghadapi kemacetan lalu lintas dan antrean yang tak ada habisnya bersama para masokis pra-liburan lainnya.

Selalu tersedia

Tentu saja, Anda dapat mencoba memesan sesuatu secara fisik dari toko online, tetapi semakin dekat Anda dengan Natal dan Tahun Baru, semakin besar kemungkinan semua barang bagus tersebut terjual habis.

Pengiriman instan (dan gratis!)

Masalah lain dalam belanja online sebelum hari libur untuk pembelian fisik adalah pengiriman. Jika Anda tidak memilah hadiah terlebih dahulu, kemungkinan besar hadiah tersebut tidak akan tiba tepat waktu.

Bisa menjadi menit-menit terakhir

Natal akan tiba besok, dan Anda lupa membelikan seseorang hadiah atau tidak bisa pergi ke toko sebelum jam tutup? Hadiah digital akan menyelamatkan hari ini! Seperti disebutkan, ini siap dalam milidetik setelah mengklik atau mengetuk tombol Bayar. Jadi Anda bisa membeli dan memberi secara waktu nyata.

Selanjutnya, apa saja manfaat hadiah digital pilihan dari Kaspersky ?

1. Film.

Blockbuster, dokumenter, acara olahraga, acara TV, video pendidikan, kartun, kelas yoga — saat ini hampir semua orang, tua dan muda, mengonsumsi sepotong konten video digital setiap hari. Jadi berlangganan bioskop online atau layanan streaming adalah hadiah luar biasa yang pasti akan membuat Anda tersenyum.

2. Musik.

Musik digital adalah hadiah lain yang tidak akan salah. Tentu, Anda mungkin tidak tahu persis album atau artis mana yang harus dipilih, tapi itu tidak perlu! Hadiahkan saja langganan layanan musik digital, dan penerima yang beruntung dapat mendengarkan apa pun yang mereka inginkan.

3. Permainan.

Meskipun tidak semua orang menggambarkan diri mereka sebagai seorang gamer, semua orang kemungkinan besar bermain game. Hanya saja, ada yang melakukannya di komputer canggih yang dilengkapi dengan segala fasilitasnya, sementara ada yang memilih menggunakan laptop, tablet, atau ponsel pintar biasa. Oleh karena itu, berlangganan atau kartu hadiah ke platform game atau toko aplikasi bisa menjadi solusinya.

4. Buku elektronik.

Pada abad ke-20, sering dikatakan bahwa buku merupakan hadiah terbaik. Namun di abad ke-21, Anda tidak hanya dapat memberikan satu buku, tetapi seluruh perpustakaan — dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukannya. Jadi hadiah terbaik untuk seorang kutu buku elektronik adalah berlangganan perpustakaan online.

5. Perlindungan kehidupan digital.

Semua perangkat kita, dan terutama data berharga yang disimpannya, perlu dilindungi. Ada beberapa opsi hadiah di sini: misalnya, berlangganan VPN, yang cepat dan andal, atau pengelola kata sandi yang aman. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year