Hadir di Indonesia, DeepL Pro siap bawa bisnis lokal ke kancah global

06:22:00 | 20 Dec 2023
Hadir di Indonesia, DeepL Pro siap bawa bisnis lokal ke kancah global
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan komunikasi global berbasis AI, DeepL telah mentransformasi komunikasi bisnis. Melalui produk utamanya, DeepL Translator, beragam bisnis di seluruh dunia dapat melakukan ekspansi global menggunakan solusi yang memberikan hasil terjemahan yang akurat, menyerupai terjemahan oleh manusia, serta menyesuaikan dengan konteks tiap industri.

Baru-baru ini, DeepL mengumumkan peluncuran layanan berlangganannya, DeepL Pro, di Indonesia. DeepL Pro akan memberikan jaminan keamanan terbaik bagi pengguna di tingkat bisnis dan individu, opsi penyesuaian hasil terjemahan yang lebih kaya, penerjemahan teks tanpa batasan karakter, dan masih banyak lagi.

AI telah merevolusi perekonomian global dengan mendorong pertumbuhan bisnis dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sejalan dengan tren ini, DeepL Pro dirancang dengan mengutamakan kebutuhan bisnis, sehingga memungkinkan perusahaan dari berbagai skala dan industri untuk menjangkau pasar dan khalayak yang lebih luas secara efisien. Seiring dengan pertumbuhan bisnis di Indonesia, solusi penerjemahan AI memiliki potensi besar untuk mendukung perkembangan bisnis-bisnis lokal.

Dikatakan CEO dan Founder DeepL, Jarek Kutylowski, melihat kondisi dunia bisnis di Indonesia, pihaknya menyadari adanya pertumbuhan minat terhadap teknologi AI. Kehadiran DeepL Pro akan memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan kemampuan AI yang canggih dan membuka akses terhadap potensi bisnis mereka.

"Kami berterima kasih atas dukungan luar biasa yang kami terima sejak peluncuran layanan kami dalam Bahasa Indonesia tahun lalu, dan kami sangat antusias untuk melihat perusahaan-perusahaan Indonesia memanfaatkan DeepL Pro utnuk mengakses peluang yang tak terbatas dalam ekspansi ke pasar global5," jelasnya.


Solusi penerjemahan DeepL untuk kebutuhan bisnis didasarkan pada dua pilar utama: keamanan dan kualitas. Dengan menyadari pentingnya keamanan bagi perusahaan, DeepL pun telah mematuhi standar dan peraturan keamanan tertinggi di Eropa. Selain itu, DeepL dibangun berdasarkan teknologi AI yang unik dan canggih, dengan investasi tinggi untuk menghadirkan mutu dan kualitas yang baik. Upaya DeepL ini telah diakui secara luas sebagai pelopor dalam bidang AI.

Berikut beberapa fitur utama yang tersedia dalam paket berlangganan DeepL Pro :

Keamanan data yang maksimal

Semua teks akan dihapus dari server yang dioperasikan oleh DeepL setelah terjemahan selesai—sehingga tidak ada teks pengguna yang diteruskan ke pihak ketiga atau digunakan sebagai data pelatihan AI.

Penerjemahan teks tanpa batas

DeepL Pro dapat memenuhi kebutuhan perusahaan untuk menerjemahkan teks dalam jumlah yang banyak, dengan kemampuan penerjemahan teks tanpa batasan karakter.

Kapasitas lebih besar untuk menerjemahkan dokumen

Perusahaan dapat menerjemahkan lebih banyak dokumen dengan ukuran file yang lebih besar, dan tetap mempertahankan format aslinya.

Kemampuan kustomisasi (customization) yang lebih baik

Perusahaan dapat mempertahankan konsistensi brand dan standarisasi pesan internal maupun eksternal melalui beragam opsi penyesuaian hasil terjemahan yang lebih banyak pada DeepL Pro.

Mengintegrasikan DeepL API

Dengan berlangganan DeepL API Pro, perusahaan dapat menerjemahkan konten situs web, aplikasi, tools dan pesan internal mereka hanya dengan beberapa kali klik. (mas)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories