telkomsel halo

Western Digital perkuat produk mobile gaming

09:18:00 | 15 Nov 2023
Western Digital perkuat produk mobile gaming
WD BLACKâ„¢ SN770M NVMeâ„¢ SSD (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Untuk memberikan pengalaman bermain terbaik dengan konsol gaming handheld, WD BLACK dari Western Digital memperkenalkan WD BLACK SN770M NVMe SSD dengan solusi M.2 2230 premium terbaru. Dirancang untuk para gamer masa kini, SSD ini didesain berdasarkan spesialisasi WD BLACK sebagai penyimpanan berkinerja terbaik untuk semua kebutuhan gaming.

Dalam laporan Gartner baru-baru ini, pasar konsol gaming handheld diperkirakan akan mencapai $14,8 juta pada tahun 2027*. Seiring dengan pertumbuhan pasar game mobile dan semakin banyaknya titel game level AAA, gamers tentunya membutuhkan solusi penyimpanan baru dan inovatif, sehingga bisa merasakan pengalaman gaming yang maksimal dimana saja, kapan saja.

Dijelaskan Vice President of Client SSDs for Western Digital, Eric Spanneut, dengan kapasitas game yang terus meningkat, konsol gaming handheld bisa semakin penuh dengan adanya game tambahan baru dan update rutin. "Karena itu, WD_BLACK SN770M NVMe SSD hadir untuk menyediakan penyimpanan hingga 2TB dan sudah dirancang khusus untuk mendukung performa game berat untuk konsol gaming handheld," katanya.

WD_BLACK SN770M NVMe SSD yang dikemas dalam factor M.2 2230 kecil memudahkan pengguna untuk memperbesar penyimpanan konsol PC handheld mereka, sehingga mereka bisa bermain dimanapun dan kapanpun. Kapasitas yang tersedia pun beragam, dengan teknologi Western Digital TLC 3D NAND yang terpercaya hingga 2TB2.

Drive baru ini juga menawarkan pengalaman imersif dengan fitur gaming eksklusif termasuk PCIe® Gen 4.03, teknologi nCache™ 4.0 Western Digital, dan dukungan Microsoft DirectStorage. Fitur ini meningkatkan performa konsol handheld, seperti ASUS™ ROG Ally™, yang bisa mencapai kecepatan hingga 5,150MB/detik1 (model 1TB dan 2TB2) untuk instalasi game dan loading level yang sangat cepat.

Sementara, Vice President of Gaming ASUS, Shawn Yen mengatakan, ROG Ally memberikan pengalaman seru bagi semua gamer. Titel game AAA kini sudah berkapasitas lebih dari 150 GB. "Sekarang gamer pun bisa membawa ROG Ally kemana-mana dengan dukungan penyimpanan internal WD_BLACKâ„¢ SN770M, SSD yang dioptimalkan untuk gaming ROG Ally," ujarnya.

Prosesor Seri Ryzen Z1 kami telah meningkatkan masa depan konsol gaming handheld. SSD WD_BLACK SN770M NVMe terbaru menjadi bukti bahwa AMD selalu bekerja sama dengan mitra terpercaya untuk menyempurnakan dunia mobile gaming. Bersama-sama, kami memperluas ekosistem konsol gaming handheld dengan menciptakan generasi sistem baru yang kuat, portable, dan terjangkau; yang memberikan pengalaman luar biasa dimana pun dimainkan," kata Renato Fragale, Senior Director of Product Management, AMD.

WD_BLACK SN770M NVMe SSD tersedia dalam kapasitas2 500GB, 1TB, dan 2TB dan memiliki fitur garansi terbatas 5 tahun dari Western Digital. Kapasitas 1TB sekarang tersedia untuk dibeli secara eksklusif di toko online Western Digital dengan harga IDR 2,499,999. Kapasitas 2TB juga sekarang tersedia untuk dibeli dengan harga IDR 4,999,999. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year