telkomsel halo

Synology luncurkan VS600HD

06:18:24 | 09 Nov 2023
Synology luncurkan VS600HD
Synology VS600HD (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Synology mengumumkan peluncuran VisualStation VS600HD, sebuah perangkat pemantauan dan manajemen yang kompak untuk sistem surveillance Synology, Surveillance Station.

VS600HD mendukung dua layar 4K secara bersamaan serta mudah dipasang di belakang monitor dengan standar VESA, memungkinkan penerapan dinding TV yang efisien bagi tim keamanan.

Dikatakan Product Manager Synology untuk produk surveillance, Joseph Liang, VS600HD memudahkan pengguna untuk membuat solusi pemantauan sesuai kebutuhan mereka masing-masing.

"Kami merancang VS600HD sebagai plug-and-play yang praktis, hemat energi serta hemat tempat bagi keperluan monitor dan manajemen kamera, kontrol akses, dan banyak lagi,” ujarnya.

Dengan dua output HDMI 4K, setiap VS600HD mendukung tampilan hingga 50 feed kamera yang dapat ditampilkan secara bersamaan di dua layar. Beberapa VS600HD dapat dipasang bersamaan untuk mendukung kebutuhan pemantauan video yang lebih luas.

Tergantung kebutuhan penerapan, akses yang dipersonalisasi untuk kontrol kamera, peta, rekaman lama, dan lainnya dapat diaktifkan agar respons insiden keamanan bisa lebih cepat. Surveillance Station mendukung izin dan delegasi per pengguna untuk memaksimalkan fleksibilitas.

Synology Surveillance Station dan VS600HD mendukung streaming video HTTPS bersama dengan opsi enkripsi tambahan pada tingkat volume dan tingkat file untuk melindungi rekaman yang tersimpan. VS600HD juga mematuhi persyaratan NDAA dan TAA Amerika Serikat, meyakinkan pengguna dapat mengikuti standar keamanan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year