telkomsel halo

Ini tampilan anyar Kingston FURY DDR4 UDIMMs

08:39:00 | 30 Okt 2023
Ini tampilan anyar Kingston FURY DDR4 UDIMMs
Kingston FURY DDR4 UDIMMs (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Kingston FURY, divisi berkinerja tinggi dari Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, mengumumkan tampilan baru dari memori Kingston FURYâ„¢ Renegade DDR4.

Kingston FURY Renegade DDR4 memberikan kecepatan luar biasa hingga 5333MT/dtk, menjadikannya pilihan utama bagi pengguna yang membutuhkan daya maksimal. Penyebar panas hitam dua warna yang berani memiliki peran ganda karena tidak hanya meningkatkan tampilan rakitan tetapi juga mengelola panas saat pengguna bekerja atau bermain untuk memastikan kinerja optimal.

Bagi mereka yang ingin menambah keseruan saat bermain, Kingston FURY Renegade DDR4 RGB2 memiliki penyebar panas hitam dua warna penuh gaya diterangi oleh 10 LED untuk menciptakan efek pencahayaan RGB dengan Kingston FURY"s Patented Infrared Sync Technologyâ„¢. Meskipun memiliki tampilan menarik namun, tidak mengorbankan fungsionalitasnya, menawarkan kecepatan hingga 4600MT/dtk dimana memungkinkan pengguna meningkatkan frame rate, alur kerja, dan mengedit permainan dengan cepat.

Perilisan Kingston FURY Renegade DDR4 juga diikuti dengan desain baru dari Kingston FURY Beast DDR4 RGB, yang juga mampu meningkatkan gaya dan kinerja sistem apa pun.Produk ini memiliki kecepatan hingga 3733MT/dtk dan pencahayaan RGB mengagumkan untuk melengkapi penyebar panas hitam yang elegan. Untuk mendapatkan peningkatan yang dibutuhkan, pengguna dapat memilih antara profil Bersertifikat Intel® XMP & XMP-Ready, Sesuai untuk AMD Ryzen™, atau pPlug N Play3 overclock otomatis pada 2666MT/dtk.

Pihak Kingston mengatakan, saat mereka terus memberikan lebih banyak pilihan dalam membuat rakitan mereka sendiri, Kingston telah memperbarui tampilan penyebar panas dan menambahkan lebih banyak LED ke modul RGB. "Kami senang dapat menawarkan modul baru ini, dilengkapi penyebar panas yang dirancang khusus dengan identitas brand Kingston FURY," ujarnya.

Memori Kingston FURY Renegade DDR4 tersedia dalam kapasitas modul tunggal 8GB-32GB dan kit 2, 4, dan 8 dengan kapasitas 16GB-256GB. Kingston FURY Renegade DDR4 RGB dan Kingston FURY Beast DDR4 RGB dapat dipersonalisasi lebih lanjut menggunakan Kingston FURY CTRL RGB dengan memilih dan menyesuaikan salah satu dari 18 efek pencahayaan RGB bawaan.

Rangkaian Kingston FURY Renegade DDR4 dan Kingston FURY Beast DDR4 Sesuai untuk AMD Ryzen, dan Bersertifikat Intel® XMP atau XMP, sehingga pengguna siap dengan profil yang dioptimalkan untuk chipset terbaru AMD dan Intel. 100% diuji pada kecepatan dan didukung garansi terbatas seumur hidup serta kehandalan Kingston yang legendaris. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year