telkomsel halo

Western Digital luncurkan solusi penyimpanan lebih besar dan cepat

05:03:00 | 29 Okt 2023
Western Digital luncurkan solusi penyimpanan lebih besar dan cepat
Sandisk 1,5 Tb (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Western Digital mengumumkan jajaran solusi penyimpanan terbaru dari SanDisk, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan memori yang lebih besar bagi semua pengguna. Di era modern dimana semua memori dan dokumen tersimpan dalam bentuk digital, kebutuhan terhadap media penyimpanan terus bertambah. Baik untuk merekam langkah pertama buah hati atau mencadangkan musik favorit, solusi penyimpanan dari SanDisk dibuat untuk menyimpan perjalanan hidup hingga bertahun-tahun.

Dikatakan Vice President Consumer Solutions Western Digital, Susan Park, kebutuhan terhadap media penyimpanan terus berkembang, mulai dari untuk foto, video, dan file pribadi, hingga untuk konten professional. Tren inilah yang mendorong Western Digital untuk terus berinovasi. "Tujuan kami adalah menciptakan solusi penyimpanan yang mudah dipakai, terpercaya, dan dapat diandalkan hingga bertahun-tahun yang akan datang. Dan kami berharap solusi yang kami luncurkan hari ini akan menginspirasi pengguna SanDisk untuk dapat berkreasi dengan lebih bebas," ujarnya.

Solusi ini dirancang untuk menyimpan konten dalam jumlah besar, jajaran solusi terbaru dari SanDisk akan memperluas pilihan penyimpanan untuk kebutuhan semua pengguna.

SanDisk Ultra microSD UHS-I 1.5TB cards

Ideal untuk perangkat AndroidTM, Chromebooks, dan laptop Windows®, kartu microSD™ 1.5TB terbaru menawarkan kapasitas besar untuk menyimpan semua file penting.

Fitur unggulan dari memori ini antara lain :

1. Kapasitas dan kecepatan melampaui batas

Kartu microSD UHS-I 1.5TB* SanDisk merupakan yang tercepat di dunia; dengan kecepatan transfer (baca) hingga 150MB/dtk ** ketika dipasangkan dengan SanDisk MobileMate® USB 3.0 microSD card reader. Card reader ini dirancang dari portfolio inovasi SanDisk untuk penyimpanan yang kuat dan tahan lama.

2. Kompatibilitas yang luas

Tingkatkan penyimpanan untuk berbagai perangkat yang kompatibel dengan kartu microSD UHS-I, seperti smartphone dan tablet Android, Chromebook, dan laptop Windows.

SanDisk PRO-CINEMA CFexpress Type B card

Diluncurkan baru-baru ini menjelang IBC2023, kartu SanDisk PRO-CINEMA CFexpressâ„¢ Type B memberikan kinerja profesional untuk menghasilkan rekaman sinematik dengan kualitas tertinggi.

Fitur unggulannya :

1. Performa dengan kualitas sinema

Dengan kecepatan tulis minimum sebesar 1,400MB/dtk**, SanDisk PRO-CINEMA CFexpress Type B dapat merekam video dengan kualitas layar lebar 8K tanpa menurunkan kualitas frame.

2. Enclosure yang tahan lama

Tahan jatuh hingga 1 meter dan dengan tekanan gaya hingga 50 newton3 yang membantu melindungi footage dan video penting.

3. Kompatibel dengan PRO-READER dan PRO-DOCK4

Pasangkan PRO-CINEMA CFexpress Type B dengan SanDisk Professional PRO-READER CFexpress dan perangkat PRO-DOCK4 (dijual terpisah) untuk memaksimalkan produktivitas.

USB SanDisk Terupdate

Dengan Flash drive USB terbaru SanDisk, pengguna bisa menyimpan lebih banyak foto dan mengaksesnya melalui berbagai macam perangkat (termasuk smartphone, tablet, dan komputer) tanpa koneksi internet ataupun kabel tambahan.

1. SanDisk Ultra Dual Drive Luxe USB Type-CTM

2-in-1 flash drive dari bahan metal dengan konektor USB Type-C dan Type-A sekaligus. Kini tersedia dalam warna Emas (128GB 512GB*) dan Silver. Perangkat ini bisa melakukan back-up file secara otomatis melalui aplikasi SanDisk Memory ZoneTM. Tersedia dalam kapasitas hingga 1TB*, drive ini dilengkapi USB 3.2 Gen 1 untuk transfer file yang lebih cepat.

2. SanDisk Ultra Dual Drive Go USB Type-C

USB compact yang dapat dipakai di seluruh perangkat dengan konektor Type-C dan Type-A dengan kecepatan transfer hingga 400MB/dtk**. Desain swivel serbagunanya membantu melindungi konektor saat bepergian. Flash drive ini kini tersedia dalam kapasitas 64GB 256GB* dalam warna Absinthe Green, Lavender, dan Navagio Bay, dengan kapasitas hingga 1TB* dalam warna Hitam. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year