telkomsel halo

Immersive Tech perkenalkan kamera CCTV nirkabel teranyar

06:42:00 | 26 Okt 2023
Immersive Tech perkenalkan kamera CCTV nirkabel teranyar
CCTV Immersive Tech (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - IT (Immersive Tech) resmi menghadirkan produk terbaru dari seri kamera CCTV nirkabel yakni IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02 yang menawarkan kemudahan bagi pengguna dalam memastikan keamanan rumah melalui beragam fitur canggih, desain estetik serta ketangguhan di segala cuaca.

Instalasi tanpa kabel dan dudukan magnetis yang revolusioner membuat kamera CCTV ini mudah dipasang, diatur sudut pengambilan gambarnya maupun diisi daya.

Menurut Project Director IT (Immersive Tech), Andre Tanudjaja, kamera CCTV nirkabel ini menjawab kebutuhan dari pelanggan setia yang membutuhkan produk home security untuk mengawasi rumah mereka maupun anggota keluarga yang ditinggal beraktivitas sepanjang hari.

"IT (Immersive Tech) meyakini bahwa produk ini akan menjadi pilihan bagi keluarga Indonesia berkat desainnya yang khas, kemudahan yang ditawarkan serta garansi 1 tahun untuk service TAM, dan melanjutkan kisah sukses model sebelumnya. Dengan ini, IT (Immersive Tech) telah membangun portofolio produk berisi 53 jenis perangkat pintar yang hadir melengkapi rumah pintar dari pengguna yang semuanya terhubung dan bisa dikontrol secara mudah dari smartphone," katanya.

Kamera CCTV ini menangkap video dan gambar dengan resolusi FHD (2304x1296), bahkan dalam kondisi gelap untuk bisa dipantau kapan saja dari layar smartphone.

Baterai yang dimiliki membuatnya bisa beroperasi selama 2-4 bulan1, bahkan di saat listrik di rumah padam. Sertifikasi IP65 menjamin perlindungan untuk IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02 dari air dan debu.

Kehadiran microphone dan speaker membuat kamera CCTV ini bisa dipakai untuk komunikasi dua arah dengan pengguna sehingga pengguna tetap terhubung meskipun berada di tempat yang berbeda.

Anda bisa memanfaatkan promo menarik berupa Micro SD Card gratis senilai Rp149,000 untuk setiap pembelian IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02 selama tanggal 28 Oktober-10 November 2023 di IT (Immersive Tech) Store maupun IT Official Store di platform Tokopedia dan Shopee. Produk ini mendapatkan jaminan garansi 1 tahun untuk service TAM.

Pengunjung IT (Immersive Tech) Store Erajaya Digital Complex di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 berkesempatan untuk menikmati tambahan diskon sebesar Rp300,000 hanya dengan membawa barang yang mengandung magnet. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year