telkomsel halo

Western Digital luncurkan SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-II

08:47:00 | 12 Sep 2023
Western Digital luncurkan SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-II
Sandisk Xtreme Pro (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam rangka memperluas jajaran lini produk card solutions-nya, Western Digital mengumumkan peluncuran SanDisk Extreme PRO® SDXC™ UHS-II Card terbaru dengan rating Video Speed Class 601 (V60).

SanDisk Extreme PRO® SDXC™ UHS-II Card (V60) adalah memory card mutakhir yang dirancang untuk memberikan kualitas, daya tahan, dan solusi hemat biaya terbaik bagi para pengguna dan kalangan profesional untuk menginspirasi kreativitas mereka.

Saat ini, mayoritas konten digital didominasi oleh resolusi tinggi, seperti 4K UHD dan 6K2. Seiring dengan pertumbuhan teknologi yang pesat, para fotografer dan kreator konten profesional semakin banyak mengambil gambar, video, hingga rekaman dalam resolusi yang lebih tinggi yang tentunya juga membutuhkan memory card dengan kinerja, kapasitas, harga, dan daya tahan terbaik.

SanDisk Extreme PRO® SDXC™ UHS-II Card (V60) menawarkan kecepatan tulis minimum 60MB/detik dengan kemampuan perekaman video berkualitas film layar lebar 6K dalam mode perekaman standar, sehingga pengguna dapat merekam dalam resolusi tinggi dan mendapatkan hasil akhir yang profesional. Memiliki kapasitas besar hingga 1TB3, memory card ini dapat dengan mudah menyimpan file rekaman dalam jumlah masif. SanDisk Extreme PRO® SDXC™ UHS-II Card juga memberikan daya tahan yang ideal bagi pembuat konten untuk membantu melindungi file mereka.

Menurut Vice President of Sales for APAC & China region Western Digital, Stefan Mandl, konsumsi konten digital terus berkembang dengan cepat, dimana konten zaman sekarang tidak hanya dibuat oleh kalangan profesional saja, melainkan juga meluas ke kreator konten lain yang membutuhkan video beresolusi tinggi dalam 4K, atau bahkan 6K.

"Mereka ingin mengabadikan dan membagikan dunia melalui perspektif unik masing-masing. Oleh karena itu, SanDisk Extreme PRO® SDXC™ UHS-II Card (V60) menawarkan para kreator dan fotografer solusi penyimpanan ideal untuk kinerja, keandalan, dan ketahanan yang dapat membantu mereka menghadapi berbagai tantangan penyimpanan data dan menciptakan berbagai kreasi konten tanpa kendala," katanya.

Ada beberapa fitur utama yang jadi andalan :

    Rating Video Speed Class 60 menawarkan kecepatan tulis minimum 60MB/s dan kemampuan perekaman video berkualitas film layar lebar 6K dalam mode perekaman standar. Memory Card ini merekam video UHD 4K secara jernih dalam mode standar atau slow motion dan Full HD dalam mode super slow motion, tergantung kamera yang digunakan.
    Dapatkan hasil yang luar biasa saat mengambil foto dalam mode burst dan time lapse dengan kecepatan bidikan hingga 150MB/detik (kapasitas 256GB-1TB). Ketika dipasangkan dengan SanDisk® Professional PRO-READER Multi Card reader atau card reader lain yang kompatibel dengan UHS-II, dapat mengaktifkan kecepatan offload yang cepat yaitu 280MB/detik4.
    Hadir dengan kapasitas 256GB, kartu ini memungkinkan pengguna mengambil gambar/video tanpa kehabisan ruang penyimpanan atau tanpa harus mengganti kartu pada momen-momen penting.
    Tetap bekerja sempurna dalam keadaan yang menantang, terutama dengan fitur tahan air, tahan suhu ekstrem, tahan guncangan dan getaran, tahan benturan, tahan X-ray dan magnet5, semuanya didukung dengan garansi terbatas seumur hidup. (mas)
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year