telkomsel halo

Colorful Technology luncurkan COLORFIRE Meow Series

07:13:24 | 31 Aug 2023
Colorful Technology luncurkan COLORFIRE Meow Series
Colorful Meow (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Produsen profesional kartu grafis, motherboard, solusi gaming dan multimedia all-in-one, serta penyimpanan berkinerja tinggi, Colorful Technology Company Limited, mengumumkan Seri BARU COLORFIRE MEOW yang terdiri dari kartu grafis, motherboard, dan chassis. Seri MEOW menampilkan dua desain, MEOW ORANGE menampilkan Bobi si kucing loreng berwarna jingga dan MEOW PURPLE menampilkan A+ si kucing berjenis British shorthair.

COLORFIRE adalah lini baru dari COLORFUL yang didedikasikan untuk produk-produk yang terinspirasi oleh gaya hidup gaming populer. Saat ini, gaming PC menjadi budaya yang berkembang. Gaming sekarang memadukan gaya hidup lain yang bertujuan untuk menjadi trendi, unik, dan inspiratif. COLORFIRE mendapatkan inspirasinya dari gaya dan konsep yang sedang tren, animasi populer, karakter lucu, dan lainnya.

Hadirnya COLORFIRE bertujuan untuk memberikan performa dengan gaya, sesuai dengan tuntutan para gamer muda dan trendi saat ini. COLORFIRE memulai lini produknya dengan produk Seri MEOW yang baru yang menampilkan karakter kucing lucu.

Saat ini, seri COLORFIRE MEOW terinspirasi oleh grafis kucing yang selalu diminati. Produk pertama dari Seri MEOW meliputi motherboard, kartu grafis, dan casis yang terinspirasi oleh "Bobi", seekor kucing tabby berwarna jingga. Produk-produk yang menampilkan Bobi disebut model MEOW ORANGE. "A+" adalah karakter kucing lucu lainnya yang terinspirasi oleh kucing ras British shorthair. Produk-produk COLORFIRE yang terinspirasi oleh A+ adalah model MEOW PURPLE. A+ adalah kucing ninja - gelap dan misterius. Produk-produk yang dirancang dengan tema A+ akan diluncurkan pada tanggal yang akan datang.

Seri kartu grafis baru COLORFIRE MEOW hadir dalam model RTX 4060 Ti 8GB dan RTX 4060 8GB. Model RTX 4060 Ti MEOW-ORG 8GB menampilkan desain pendingin dengan tiga kipas, sementara model RTX 4060 MEOW-ORG 8GB memiliki desain pendingin dengan dua kipas yang kompak, cocok untuk membangun PC dengan small form factor. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year