telkomsel halo

Sony luncurkan Home Entertainment terbaru

06:44:00 | 17 Jun 2023
Sony luncurkan Home Entertainment terbaru
JAKARTA (IndoTelko) - Sony Indonesia menghadirkan lini home entertainment terbaru di tahun 2023, yakni TV BRAVIA XRâ„¢: X95L Mini LED, X90L Full Array LED, dan A80L OLED, HT-S2000 Soundbar, dan SRS-XV800 Wireless Speaker kemarin (16/06). Ketiga lini ini dapat menghadirkan pengalaman menonton, main game, mengadakan home party, dan streaming jadi semakin imersif dan menyenangkan.

Kehadiran 3 model terbaru TV BRAVIA XR™ 2023 dilengkapi dengan Cognitive Processor XR™, yang mampu menghadirkan pengalaman imersif saat menonton, bermain game, dan lain sebagainya. Sementara, Sony juga menawarkan 3.1ch Dolby Atmos® HT-S2000, dimana soundbar ini menggunakan teknologi mixer yang terbaru. Perangkat ini menciptakan pengalaman tiga dimensi di sekitar saat memutar suara stereo.

Selain itu, Sony juga memperkenalkan SRS-XV800 Wireless Speaker yang hadir dengan desain portable dan baterai yang tahan lama. Tambahan fitur Omni-directional Party Speaker membuat hidup semakin asyik.

Dikatakan President Director in PT Sony Indonesia Yoshiyuki Fujioka, Sony menanggapi ketertarikan konsumen akan pengalaman yang imersif dan menyenangkan ketika menginginkan hiburan di rumah, terutama dengan banyaknya layanan streaming dan musik saat ini.

"Dengan adanya lini TV, soundbar, dan speaker terbaru dari Sony, pelanggan dapat merasakan sensasi home theatre ketika bersantai sambil nonton film, main game, streaming, atau mengadakan pesta di rumah yang lebih imersif. Peluncuran hari ini sekaligus mewujudkan komitmen Sony dalam merespon minat pelanggan," katanya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year