telkomsel halo

Lexar tingkatkan performa lini kartu memori anyarnya

06:57:00 | 16 Jun 2023
Lexar tingkatkan performa lini kartu memori anyarnya
JAKARTA (IndoTelko) - Lexar, brand global terkemuka untuk solusi memori, meluncurkan peningkatan performa untuk Lexar Professional CFexpress Type B Card GOLD Series, Lexar Professional CFexpress Type B Card SILVER Series, dan Lexar Professional 1800x SDXC USH-II Card GOLD Series.

Tak hanya itu, Lexar juga mengumumkan pembaca kartu memori dua slot, Lexar Professional CFexpress Type B/SD USB 3.2 Gen 2 Reader, yang mendukung format CFexpress dan SD card untuk membantu para profesional dalam meningkatkan kinerja mereka.

Nah, bagi fotografer, videografer, dan pecinta kamera, dari jangka waktu rekam yang lebih panjang untuk raw video dengan bitrate tinggi, menangkap video dengan format 4K, atau memotret dengan resolusi tinggi, lini kartu memori ini sangat sesuai dengan kebutuhan kerja mereka.

Dikatakan Director Brand Marketing Joey Lopez, Lexar dengan bangga menawarkan beberapa tingkatan dan tipe kartu memori, agar memenuhi kebutuhan semua segmen, profesional dengan jam terbang tinggi, penikmat fotografi, ayah dan ibu yang ingin mengabadikan momen terindah di dalam keluarga. "Kami punya sebuah kartu memori yang sempurna untuk seluruh kebutuhan," tegasnya.

The Lexar® Professional CFexpress™ Type B Card GOLD Series memiliki pembaruan performa yang tinggi dengan kecepatan transfer hingga 1900MB/detik untuk membaca and 1500MB/detik untuk menulis.

Berikut fitur andalannya :

    The Lexar® Professional CFexpress™ Type B Card SILVER Series memiliki kecepatan transfer hingga 1750MB/detik untuk membaca and 1300MB/detik untuk menulis

    The Lexar® Professional 1800x SDXC™ UHS-II Card GOLD Series menawarkan kecepatan membaca hingga 270MB/detik1 and menulis hingga 180MB/detik

    The Lexar® Professional CFexpress™ Type B / SD™ USB 3.2 Gen 2 Reader membuat user dapat mengkopi data secara cepat dan bersamaan dari 2 kartu memori sekaligus hingga 10Gbps

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year