telkomsel halo

Mekari gelar promo `Softwarevaganza 10.10`

05:01:00 | 10 Okt 2019
Mekari gelar promo
JAKARTA (IndoTelko) - Mekari menggelar program Softwarevaganza 10.10 dengan sasaran audiens dari kalangan pebisnis Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sebagai partisipasi dalam perayaan Hari Belanja ​Online ​Nasional (HARBOLNAS).

“Softwarevaganza 10.10 ini merupakan bentuk respon kami terhadap semakin tingginya kebutuhan untuk memaksimalkan operasional bisnis UKM menggunakan teknologi. Dalam kegiatan Softwarevaganza 10.10, Mekari menawarkan berbagai harga promosi untuk dua produk unggulannya, yakni ​Talenta​ dan ​Jurnal​ " ujar VP Marketing Mekari, Standie Nagadi dalam keterangan kemarin.

Dikatakannya, UKM Indonesia merupakan sektor bisnis yang memiliki dampak besar bagi perekonomian negara. Menurut data Badan Pusat Statistik tahun 2017, kontribusi UKM terhadap ekonomi Indonesia mencapai 64% atau sekitar Rp850 triliun setiap tahunnya pada Produk Domestik Bruto.

Namun, mengacu pada studi yang dilakukan Deloitte, dari 56,5 juta unit usaha di Indonesia, hanya sekitar 9% UKM yang sudah mengadopsi teknologi digital dalam pengoperasian bisnisnya secara keseluruhan. Padahal, adopsi teknologi merupakan salah satu kunci dalam meningkatkan daya saing UKM Indonesia.

Standie berharap promo Softwarevaganza 10.10 ini dapat mengeliminasi pertimbangan biaya dari pebisnis untuk memulai digitalisasi operasional bisnis.

"Kami mempunyai dua jenis promosi menarik yang ditawarkan. Pertama adalah program promosi berkonsep ​flash sale ​dimana pelanggan dapat mendaftarkan perusahaannya di tanggal 10 Oktober 2019 pukul 10.00 - 22.00. Selama periode tersebut​, ​pelanggan akan berkesempatan mendapat cashback hingga 50%. Selain program ​flash sale,​ pelanggan juga bisa mendapatkan promo gratis berlangganan hingga 3 bulan, dan berlaku sepanjang bulan Oktober,“ ujar Standie.

Melalui otomasi ​payroll​, pengelolaan SDM, hingga pencatatan akuntansi dan keuangan, operasional bisnis UKM akan lebih solid dan siap untuk bertumbuh dengan lebih cepat secara efisien.

“Dengan partisipasi aktif dalam HARBOLNAS seperti ini, ke depan kami berharap semakin banyak UKM di Indonesia yang mengadopsi teknologi digital untuk operasional bisnisnya,” pungkas Standie.

Mekari merupakan perusahaan penyedia platform bisnis berbasis ​cloud ​hasil konsolidasi dari startup asal Indonesia yakni Talenta, Jurnal, Klikpajak, dan Sleekr yang bergerak di bidang pengembangan ​Software as a Service (SaaS) untuk pengelolaan sumber daya manusia dan finansial.

Sampai saat ini, Mekari menjadi pilihan bagi lebih dari puluhan ribu perusahaan yang membutuhkan ​solusi modern untuk meningkatkan efisiensi proses bisnis perusahaan. Mekari hadir memberikan solusi yang lengkap dan solid bagi UKM sekaligus mendukung visi UKM go digital di Indonesia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year