telkomsel halo

Inikah pengganti Alex Rusli di Indosat?

10:26:11 | 07 Nov 2017
Inikah pengganti Alex Rusli di Indosat?
Joy Wahjudi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo dipastikan akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 14 November 2017 mendatang.

Dikutip dari keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), anak usaha Ooredoo itu menyatakan perhelatan akan dilakukan di Gedung Indosat Ooredoo, Jakarta.

Hal yang menarik adalah data yang diunggah oleh situs resmi Indosatooredoo.com perihal kegiatan RUPSLB ini. (Baca: RUPSLB Indosat)

Materi RUPSLB adalah pengesahan perubahan susunan dewan direksi dari anak usaha Ooredoo ini.
Bagian paling menarik dari slide berbahasa Inggris itu adalah munculnya “Curriculum Vitae: President Director Candidate” yang hanya memuat satu nama kandidat yakni Joy Wahjudi.

Inikah pengganti Alex Rusli di Indosat?

Dokumen materi RUPSLB Indosat untuk 14 November yang telah diunggah disitus resmi Indosat Ooredoo

Saat ini posisi Pria yang akrab disapa JW itu adalah Director and Chief Sales and Distribution Officer Indosat dan mengemban tanggung jawab Direktur Utama dan CEO Indosat Ooredoo dalam masa transisi hingga RUPSLB dihelat karena Alexander Rusli sudah tak menjabat sejak 31 Oktober 2017.

Munculnya JW sebagai kandidat tunggal dan CV-nya sudah diunggah jauh hari sebelum RUPSLB sepertinya upaya pemegang saham Indosat Ooredoo untuk menepis isu yang beredar tentang masih dicarinya sejumlah nama yang pas untuk menggantikan Alexander Rusli.

Hal yang menarik sekarang tentu menunggu siapa yang akan mengisi posisi Director and Chief Sales and Distribution Officer Indosat pasca JW promosi menjadi ISAT-1? Kita tunggu saja.(dn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year