telkomsel halo

Revolusi otomotif MG ubah lanskap berkendara di Tanah Air

07:06:00 | 29 Nov 2023
Revolusi otomotif MG ubah lanskap berkendara di Tanah Air
MG otomotif (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Morris Garages (MG), sebuah merek otomotif terdepan, hari ini mengumumkan strategi ambisius yang meredefinisi industri otomotif global. Dengan fokus pada sinergi antara teknologi canggih dan warisan budaya khususnya di Indonesia, MG menandai era baru dalam dunia otomotif.

Realisasi komitmen tersebut juga dijadwalkan untuk tampil di Thailand International Motor Expo 2023 pada 29 November 11 Desember 2023, di mana MG tidak hanya memamerkan kendaraan listrik mutakhir nan futuristik, tetapi juga menonjolkan integrasi kemajuan teknologi dengan pelestarian tradisi.

Dikatakan Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, pihaknya berkomitmen untuk memimpin inovasi global dan Indonesia, sambil merangkul nilai-nilai budaya. "Elektrifikasi kendaraan kami adalah upaya untuk menyumbang pada lingkungan dan memperkaya pengalaman konsumen," ujarnya.

MG menekankan pentingnya nilai-nilai tradisional dalam desain mereka, tercermin dari identitas Brit Dynamic yang khas. Langkah ini meliputi perluasan jaringan dealer, peningkatan layanan purna jual, dan pengembangan bakat lokal di Indonesia.

Di Thailand International Motor Expo 2023, MG akan memperlihatkan komitmennya sebagai pelopor dalam era elektrifikasi yang mana sudah menjadi fokus MG saat ini, termasuk di Indonesia. Apa saja catatan penting yang telah MG bukukan di Indonesia serta inovasi yang dihadirkan, bisa ditemukan di situs web resmi MG Motor Indonesia atau di lokasi pameran MG yang terselenggara di berbagai titik di Indonesia.

MG memperkuat visinya untuk mengubah lanskap otomotif dengan kendaraan ramah lingkungan. Pada Thailand International Motor Expo 2023, MG memamerkan kendaraan listrik seperti MG Cyberster, menunjukkan komitmennya mengurangi emisi gas.

Ditambahan Arief, elektrifikasi adalah prioritas global. "Kami mengembangkan lini kendaraan listrik secara besar-besaran untuk menyediakan pilihan yang modern dan ramah lingkungan," jelasnya.

MG berupaya menciptakan Indonesia hijau dengan New MG ZS EV dan MG 4 EV, yang diproduksi di fasilitas manufaktur Indonesia. Ini mencakup pengembangan bakat lokal dan peningkatan layanan purna jual.

Meskipun fokus pada inovasi, MG juga mempertahankan nilai-nilai tradisional, menciptakan kendaraan yang bergaya, berkelanjutan, dan tahan lama. MG berkomitmen untuk terus meredefinisi ekspektasi konsumen Indonesia. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year