AKG Entertainment luncurkan Booster Pack terbaru

05:19:00 | 28 Okt 2023
AKG Entertainment luncurkan Booster Pack terbaru
Kartu Pokemon (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama untuk merek Pokémon dan official distributor Game Kartu Koleksi di Indonesia, mengumumkan peluncuran Booster Pack terbaru "Kilau Hitam" yang akan hadir pada tanggal 27 Oktober 2023.

Peluncuran pack terbaru ini akan memberikan pengalaman bermain yang menyeluruh tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat meningkatkan kecerdasan, kemampuan berpikir kritis, serta interaksi sosial di antara komunitas.

Booster Pack "Kilau Hitam" menambah daya tarik Pokémon Game Kartu Koleksi dengan memperkenalkan Pokémon Terastal dengan tipe energi yang berbeda dari biasanya, yang memungkinkan para trainers untuk lebih mudah mengeksplorasi kelemahan Pokémon lawan. Dengan kehadiran Pokémon Terastal, pertarungan Pokémon akan semakin seru dan menyenangkan. Dalam Booster Pack "Kilau Hitam" juga terdapat Pokémon yang kuat dan jarang ditemukan seperti Charizard ex.

Menurut General Manager AKG Entertainment, Christina Lim, pihaknya mencatat saat ini terdapat puluhan ribu trainer di seluruh Indonesia yang terdaftar sebagai pemain aktif Pokémon Game Kartu Koleksi dan terus meningkat setiap tahunnya. "Popularitas Pokémon Game Kartu Koleksi ini didasari oleh berbagai faktor, termasuk cinta para penggemar terhadap Pokémon dan aspek kompetitif permainan," katanya.

Pokémon Game Kartu Koleksi pertama kali dirilis di Indonesia pada tahun 2019. Berbagai set Pokémon Game Kartu Koleksi telah dirilis di Indonesia, agar dapat dimainkan oleh semua orang, mulai dari GX Starter Deck, V Starter Deck, ex Starter Deck, Booster Pack Matahari & Bulan, Booster Pack Pedang & Perisai, Booster Pack "Pemicu Paradigma", hingga yang terbaru Booster Pack "Kilau Hitam".

Nah, untuk mempopulerkan permainan Pokémon Game Kartu Koleksi kepada trainers baru, AKG Entertainment juga rutin mengadakan turnamen tahunan mulai dari Town League, Regional League, dan Championship. Pada turnamen Regional League tahun 2023 kali ini, AKG Entertainment membuka divisi baru yakni Junior yang dapat diikuti oleh trainers dengan rentang usia di bawah 12 tahun, Senior yang dapat diikuti oleh trainers dengan rentang usia antara 13-15 tahun, dan Master yang dapat diikuti oleh trainers dengan rentang usia di atas 16 tahun. Turnamen ini diadakan untuk mendorong para penggemar Pokémon Game Kartu Koleksi menjalin persahabatan dalam semangat sportivitas.

Booster Pack "Kilau Hitam" Pokémon Game Kartu Koleksi akan tersedia di berbagai platform e-commerce, modern retail, dan local game store seperti Gramedia, Gramedia.com, Tokopedia, Indomaret, Klik Indomaret, local game store, dan masih banyak lagi. Booster Pack "Kilau Hitam" Pokémon Game Kartu Koleksi bisa didapatkan dengan harga Rp20.000,- untuk mendapatkan lima kartu secara acak.

Untuk merayakan peluncurannya, terdapat hadiah poster Charizard yang bisa didapatkan gratis setiap pembelian Booster Pack "Kilau Hitam" selama persediaan masih ada.

Christina menambahkan, mewakili AKG Entertainment ia ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar Pokémon dan komunitas Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia atas dukungannya sampai dengan hari ini.

"Antusiasme Anda menjadi semangat kami untuk terus berkembang sebagai penyedia layanan hiburan terbaik di Indonesia. Kami berharap Anda dapat terus menikmati permainan Pokémon Game Kartu Koleksi," katanya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories