telkomsel halo

Feedloop AI sabet penghargaan di Microsoft Indonesia Partner Award 2023

06:02:00 | 29 Aug 2023
Feedloop AI sabet penghargaan di Microsoft Indonesia Partner Award 2023
Prosesi penyerahan penghargaan (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Fenomena kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) telah menjadi pusat perhatian di dunia bisnis dan teknologi. Sejalan dengan itu, PT Feedloop Global Teknologi, startup yang telah berpengalaman mengembangkan low-code teknologi dan kini berfokus pada pembuatan platform berbasis Generative AI, telah memenangkan penghargaan kategori Generative AI Champion Partner di ajang Microsoft Indonesia Partner Award 2023 pada Agustus lalu. Penghargaan tersebut langsung diterima oleh CEO Feedloop, Ahmad Rizqi Meydiarso.

Feedloop AI adalah sebuah platform inovatif berbasis generative AI yang telah dikembangkan selama satu tahun terakhir melalui kerjasama strategis dengan Microsoft. Platform ini mendukung perusahaan dalam mengefisienkan proses bisnisnya.

Didukung oleh teknologi OpenAI dari Azure Microsoft, Feedloop AI menawarkan fitur-fitur canggih yang berfungsi untuk memudahkan perusahaan dan organisasi dalam menemukan informasi penting, pola, dan tren dari data yang rumit dan berjumlah besar. Hal ini membantu dalam membuat keputusan yang lebih cerdas dan meningkatkan produktivitas kerja.

CEO Feedloop, Ahmad Rizqi Meydiarso mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada Microsoft dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini. "Melalui kolaborasi ini, kami berambisi untuk terus memaksimalkan potensi AI dalam meningkatkan efisiensi dan inovasi di berbagai sektor bisnis," ujar Rizqi.

Feedloop AI dapat terintegrasi dengan berbagai sumber data perusahaan, sehingga dapat mempermudah untuk mendapatkan akses informasi. Dengan kemampuan pencarian yang akurat, Feedloop AI memahami konteks dan tujuan dari setiap pertanyaan, sehingga dapat memberikan hasil yang tepat dan relevan.

Feedloop AI memungkinkan perusahaan membuat keputusan berbasis data, dengan menganalisis dan mengolah volume data yang besar sehingga mendapatkan informasi yang penting untuk pengambilan keputusan.

Dengan keberhasilan ini, Feedloop berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan solusi AI yang tepat guna untuk berbagai sektor Bisnis di Indonesia, sejalan dengan produk-produk andalan mereka sebelumnya, Feedloop QORE dan Feedloop CXP. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year