IDCloudHost rilis layanan WordPress Hosting berpanel

06:53:53 | 25 Jul 2023
IDCloudHost rilis layanan WordPress Hosting berpanel
JAKARTA (IndoTelko) - IDCloudHost kenalkan layanan Wordpress Hosting dengan control panel bagi pengguna WordPress. Sebelumnya, para pengguna WordPress Hosting menggunakan akses dashboard WordPress, yang sangat membatasi kemampuan mereka untuk melakukan konfigurasi hosting sesuai dengan keinginan mereka.

Dengan hadirnya layanan terbaru ini, IDCloudHost memberikan solusi kemudahan dengan menyertakan control panel yang powerful, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengatur secara mandiri versi PHP, mengelola database, mengaktifkan SSL, dan banyak lagi, tanpa perlu bantuan pihak lain.

IDCloudHost WordPress Hosting menawarkan sejumlah keunggulan dengan fitur yang membedakannya dari layanan hosting lainnya. Control Panel terkini yang memungkinkan pengguna untuk memiliki kendali penuh atas konfigurasi hosting mereka, meningkatkan performa dan keamanan situs web mereka dengan lebih mudah.

Control panel yang terintegrasi dengan layanan hosting merupakan fitur yang sangat membantu pengguna, karena sebelumnya pengguna hanya bergantung pada dashboard WordPress yang terbatas. Selain itu, layanan ini sudah termasuk fitur email hosting yang terintegrasi, untuk mendukung komunikasi lebih efisien bagi pemilik situs web maupun bisnis.

Menurut CEO IDCloudHost, Alfian Pamungkas Sakawiguna, ia dengan bangga memperkenalkan layanan terbarunya, WordPress Hosting dengan panel kontrol terkini. “Di IDCloudHost, kami berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Dengan control panel yang canggih, kami memberikan kemudahan bagi pengguna kami untuk mengatur hosting sesuai dengan keinginan mereka, sekaligus meningkatkan performa dan keamanan situs web,” katanya.

IDCloudHost WordPress Hosting memberikan batasan jumlah database dan subdomain, untuk optimalisasi penggunaan sumber daya. Juga dengan pengelolaan domain yang terdaftar, membuat keamanan lingkungan hosting menjadi lebih baik karena mencegah penambahan domain tanpa izin.

Harga paket yang ekonomis menjadikan layanan ini sebagai solusi yang terjangkau bagi para pengguna WordPress yang mencari hosting berkualitas tinggi.

Alfi menambahkan, layanan ini juga menyertakan fitur-fitur unggulan dan harga ekonomis, dengan pilihan paket layanan mulai dari 50.000 rupiah per-bulan, sesuai kebutuhan masyarakat. “Kami percaya, layanan ini akan menjadi pilihan solusi bagi para pengguna web hosting di Indonesia,” ujarnya.

Layanan WordPress Hosting dengan control panel dari IDCloudHost dirancang khusus untuk melayani berbagai segmen pelanggan. Dari startup, usaha kecil hingga menengah, hingga individu blogger, layanan ini menyediakan kemudahan konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan hosting masing-masing pengguna.

Cara berlangganannya juga mudah, tinggal kunjungi situs https://idcloudhost.com/wordpress-hosting/ .Dengan dukungan tim teknis yang berpengalaman, IDCloudHost menjamin layanan WordPress Hosting terbarunya akan memberikan solusi terbaik bagi para pengguna WordPress yang mencari kemudahan dan fleksibilitas dalam mengelola situs web mereka.

Perusahaan ini telah membuktikan komitmennya sebagai penyedia solusi hosting terkemuka dengan peluncuran layanan WordPress Hosting terbaru ini. Dengan memberikan kebebasan dan kendali penuh kepada pengguna dalam mengelola situs web mereka, IDCloudHost telah menghadirkan solusi hosting yang andal, handal, dan memberikan nilai lebih bagi para pengguna WordPress.

Dengan harga yang ekonomis dan fitur-fitur unggulan yang mengesankan, layanan ini menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna WordPress di Indonesia. (mas)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories