Forest Interactive lanjutkan pertumbuhan positif di usia ke-17

05:40:44 | 23 Jun 2023
Forest Interactive lanjutkan pertumbuhan positif di usia ke-17
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan teknologi seluler Malaysia dengan kantor yang tersebar di seluruh dunia, Forest Interactive merayakan ulang tahunnya yang ke-17.

Forest Interactive secara konsisten mempelopori inovasi, merevolusi industri seluler global dengan solusi dan layanannya yang tak tertandingi. Dengan tekad yang tak tergoyahkan, Forest Interactive berkomitmen untuk senantiasa menjadi pemimpin, memberdayakan perusahaan seluler di seluruh dunia dengan teknologi yang mutakhir.

Forest Interactive didirikan oleh Johary Mustapha pada tahun 2006, kini telah berkembang dari hanya memiliki tiga karyawan menjadi perusahaan multinasional hingga dan telah beroperasi di lebih dari 30 negara. Dengan fokus pada distribusi konten seluler dan solusi teknologi seluler. Perusahaan inj juga berperan penting dalam membentuk lanskap digital dan mendorong kemajuan industri seluler, di seluruh kawasan Asia Tenggara dan sekitarnya.

Forest Interactive telah membangun reputasi dengan komitmen terhadap keunggulan dan kepuasan pelanggan. Dengan selalu beradaptasi dengan kebutuhan yang terus berkembang dalam industri ini, Forest Interactive berhasil menavigasi tantangan dan kompleksitas dunia digital. Saat ini, Forest Interactive menjadi mitra terpercaya bagi bisnis dengan menyediakan solusi seluler yang inovatif dan dapat disesuaikan, seperti Digital Service Delivery Platform (DSDP), Layanan Langganan Konten, dan Digital Voucher Platform (DVP) yang telah membantu mendorong pertumbuhan dan keberhasilan.

Dikatakan CEO and Founder Forest Interactive, Johary Mustapha, pada perayaan ulang tahun yang ke-17 ini, ia menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas capaian ini. “Ini adalah perjalanan yang luar biasa yang telah kami lalui, dan saya berterima kasih kepada seluruh tim kami yang telah berdedikasi, serta mitra dan klien yang terhormat atas dukungan mereka yang luar biasa. Bersama-sama, kami telah mencapai tonggak sejarah yang luar biasa dan menciptakan dampak yang bertahan lama di industri seluler,” katanya.

Menjalin kerjasama dengan berbagai mitra, Forest Interactive telah memperluas jangkauan ke 1,8 miliar pelanggan dan memberikan solusi istimewa di seluruh dunia. Forest Interactive menyampaikan apresiasi kepada ABA Bank atas kemitraan yang luar biasa yang telah membuka jalan bagi jutaan warga Kamboja untuk menikmati akses mudah ke konten digital premium. Melalui integrasi teknologi canggih Forest Interactive ke dalam aplikasi ABA Mobile, pengguna dapat dengan lancar membeli voucher digital untuk berbagai platform hiburan online dan toko populer, termasuk Amazon, Google Play Store, Netflix, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kerjasama dengan mitra Kamboja lainnya, ACLEDA Bank, Forest Interactive telah merevolusi lanskap digital di negara tersebut melalui transaksi digital yang aman dan nyaman. Dampak transformatif dari kemitraan ini telah memberdayakan warga Kamboja untuk dengan mudah mengakses dan menikmati beragam konten dan layanan digital dengan fleksibel serta dapat diandalkan, yang mengarah pada peningkatan permintaan yang luar biasa terhadap aksesibilitas yang disediakan oleh voucher digital.

Sedangkan di Indonesia sendiri, Forest Interactive bekerja sama dengan IDN Media sebagai Master of Content Provider (MOCP). IDN Media telah mengambil peran penting sebagai aggregator, memfasilitasi Forest Interactive dalam menyediakan berbagai konten terkini dan menarik untuk layanan Value-Added Services (VAS) operator seluler. Kolaborasi ini memungkinkan Forest Interactive untuk menyuguhkan pengguna dengan beragam konten menarik dalam hal informasi dan hiburan.

Forest Interactive juga ingin mengapresiasi kemitraan dengan LeadWomen dalam membentuk budaya kerja inklusif dimana keberadaan, kontribusi, serta perspektif unik setiap individu dihargai dan dirayakan. Nilai dan komitmen LeadWomen terhadap kesetaraan dan inklusivitas telah menjadi faktor penting yang memungkinkan Forest Interactive untuk menciptakan, merawat, dan menjaga lingkungan kerja yang menjunjung tinggi keberagaman.

Forest Interactive tetap berkomitmen pada inovasi, keunggulan, dan kepuasan pelanggan. Dengan fondasi yang kuat yang dibangun dari pengalaman serta kemampuan beradaptasi selama bertahun-tahun lamanya, Forest Interactive siap untuk melanjutkan pertumbuhannya dan menciptakan dampak yang berarti dalam industri teknologi seluler. (mas)

Artikel Terkait