Dektos Digital Corbuzier investasi di Flux Creative Universe

02:38:00 | 10 May 2023
Dektos Digital Corbuzier investasi di Flux Creative Universe
JAKARTA (IndoTelko) - Anak usaha PT. Digital Mediatama Maxima, Tbk. (”DMMX”), PT. Dektos Digital Corbuzier, perluas bisnis dengan investasi di Flux Creative Universe, yang merupakan sebuah creative holding group terkemuka di Indonesia, untuk melengkapi ekosistem konten digital ”Close the Door” Universe.

Lewat kerjasama ini Flux Creative Universe akan membantu menuangkan dan menambahkan ide-ide kreatif ke ekosistem digital Podcast dan Entertainment milik PT. Dektos Digital Corbuzier. Kolaborasi ini juga diresmikan dengan adanya penandatanganan investasi yang diadakan di gedung Mangkuluhur City pada 9 Mei 2023 dan dihadiri oleh Founder Flux Creative Universe Yohanes Auri, Founder & CEO PT. Dektos Digital Corbuzier Deddy Corbuzier, Direktur Utama DMMX Budiasto Kusuma dan CEO Prestige Corp Rudy Salim dan CCO SiCepat Imam Sedayu.

PT Dektos Digital Corbuzier sendiri merupakan perusahaan besutan Deddy Corbuzier yang merupakan pioneer Podcast terdepan di Indonesia yang memiliki lebih dari 20 juta subscribers setia, dengan program-program populer miliknya antara lain “Close The Door” dan “Ormas”, yang juga menaungi 31 content creator dengan lebih dari 50 juta subscribers. Sedangkan Flux Creative Universe merupakan sebuah creative holding group yang telah bekerja sama dengan banyak berbagai industri bisnis di Indonesia seperti ritel, F&B dan lainnya.

Kehadiran Flux Creative Universe akan melengkapi layanan PT. Dektos Digital Corbuzier dengan infrastruktur kreatif dari Flux Creative Universe untuk memberikan inovasi kreativitas yang berkualitas kepada klien PT. Dektos Digital Corbuzier dan begitupun sebaliknya.

Diharapkan melalui kerjasama ini, akan memberikan warna baru bagi industri kreatif dan entertainment Indonesia yang saat ini menurut Kemenparekraf telah menjadi elemen penting yang berkontribusi dalam membangun perekonomian Indonesia. Industri kreatif Indonesia sendiri saat ini menduduki posisi nomor 3 dunia dengan nilai sebesar Rp 1.300 Triliun, dan berpotensi menjadi nomor 1 dunia di tahun 2045.

Dikatakan Founder Flux Creative Universe Yohanes Auri, dengan kerja sama dan investasi dari Deddy Corbuzier, Flux Creative Universe akan jadi lebih kuat, terpercaya dan mampu memberikan impact yang besar untuk insan-insan kreatif Indonesia. "Sehingga kita mampu bersama-sama menjawab setiap kebutuhan kreatif dari brand-brand dan calon partner kedepannya," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Founder & CEO PT. Dektos Digital Corbuzier Deddy Corbuzier, mengatakan, diharapkan dengan adanya sinergi ini, Flux dapat melengkapi ekosistem PT. Dektos Digital Corbuzier dalam memberikan layanan konten kreatif kepada klien-kliennya, sehingga selain menjadi lebih kaya kreativitas, juga klien-kliennya akan dimudahkan dengan layanan end-to-end mulai dari kreatif hingga implementasi melalui talent-talent PT. Dektos Digital Corbuzier. (mas)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories