telkomsel halo

Liminal dan Figment kenalkan fitur staking

05:54:00 | 14 Apr 2023
Liminal dan Figment kenalkan fitur staking
JAKARTA (IndoTelko) Liminal, perusahaan penyedia platform dompet digital dan kustodian, telah mengumumkan kolaborasi dengan Figment, perusahaan penyedia infrastruktur staking terkemuka yang memungkinkan pengguna mendapatkan pendapatan dari investasi aset yang disimpan pada dompet digital Liminal.

Pengguna Liminal dapat melakukan staking pada ekosistem blockchain seperti Cosmos dan Solana. Selain itu, Ethereum, Cardano, dan Polkadot akan segera menyusul. Kini, pengguna dapat dengan mudah menukarkan token dan menerima berbagai hadiah dengan tingkat keamanan dan efisiensi yang tinggi.

Staking adalah proses ketika pemilik aset digital menyimpan tokennya dalam kurun waktu tertentu untuk membantu jaringan blockchain agar terdesentralisasi dan aman. Sebagai imbalannya, pengguna akan mendapatkan keuntungan tetap terlepas dari perkembangan nilai token saat itu.

"Kami senang dapat bermitra dengan Figment yang mendukung penggunaan staking yang menguntungkan bagi pengguna Liminal,. Integrasi fitur ini merupakan langkah penting untuk menyediakan sistem yang aman, efisien, dan mudah digunakan,. Kami berkomitmen untuk menciptakan masa depan industri keuangan yang lebih baik dan kemitraan ini merupakan langkah maju untuk mencapai tujuan tersebut," kata Director Blockchain Engineering, Liminal Rahil Shaikh.

Head of EMEA, Figment Eva Lawrence menambahkan Liminal dan Figment memiliki komitmen terhadap keamanan dan kepatuhan terhadap sistem penyimpanan dan pengelolaan aset digital. "Kemitraan ini juga menunjukkan pertumbuhan Figment sebagai penyedia layanan staking terpercaya di Eropa, Asia, dan secara global," katanya.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year