telkomsel halo

Lenovo Meluncurkan Yoga Book 9i terbaru dengan layar ganda

04:44:00 | 16 Jan 2023
Lenovo Meluncurkan Yoga Book 9i terbaru dengan layar ganda
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo memperkenalkan produk baru yang dihadirkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen modern. Yoga Book 9i menghadirkan babak baru untuk Yoga dengan inovasi luar biasa, gaya premium, dan kinerja dan pengalaman serbaguna.

Lenovo mendefinisikan kembali tampilan dan performa dari komputer desktop all-in-one, Yoga AIO 9i hadir untuk menjawab semuanya. Perangkat Tablet Lenovo Tab Extreme yang kaya akan fitur dan notepad digital Lenovo Smart Paper menghadirkan fitur yang mampu menunjang kebutuhan di sekolah, rumah, dan dimanapun anda berada.

Selain itu, konsep Project Chronos (nama resmi akan segera diumukan) dari Lenovo adalah teknologi baru yang mampu menangkap gerakan pengguna dan memungkinkan mereka untuk berinteraksi dan melakukan aktivitas di dunia virtual 3D tanpa menggunakan kacamata atau perangkat lain.

Perangkat ini merupakan Laptop OLED layar ganda dengan ukuran penuh pertama1 dan hadir dengan serangkaian kemampuan unik yang dirancang untuk mendukung para pelaku industri kreatif untuk membuat cerita mereka sendiri. Lebih serbaguna daripada form-factor laptop clamshell tradisional, Yoga Book 9i yang sangat fleksibel dengan platform Intel® Evo™ menawarkan keserbagunaan layar ganda, fungsionalitas multi-mode, dan unggul dalam kemampuan untuk memberikan hiburan.

Bagi pengguna generasi baru dan ingin membawa ide kreatif ke level yang lebih tinggi, Yoga Book 9i mendukung kebutuhan digital serbaguna mereka dan memberdayakan ambisi mereka baik untuk bekerja, berkreasi, belajar, atau untuk mencari hiburan.

Berbekal prosesor Intel Coreâ„¢ generasi terbaru, Yoga Book 9i memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan pengalaman menggunakan laptop lengkap dengan fleksibilitas dan potensi multi-tasking dari layar ganda. Laptop tipis dan ringan yang dibangun di platform Intel Evo, didesain dan direkayasa untuk memberikan pengalaman komunikasi yang lancar di berbagai aplikasi sambil meminimalisir dampak pada masa pakai baterai, dan konektivitas.

Yoga Book 9i juga dilengkapi dengan dudukan folio yang memungkinkan pengguna bekerja lebih mudah saat bepergian. Keyboard Bluetooth yang dapat dilepas meningkatkan multi-tasking, seperti halnya stylus Smart Pen Lenovo yang dapat digunakan untuk mengaktifkan dan meningkatkan produktivitas lebih lanjut.

Laptop ini juga didukung software inovatif yang dirancang oleh Lenovo, bekerja sama dengan Microsoft, juga bertujuan untuk meningkatkan potensi pengguna untuk bekerja, belajar, streaming, berkreasi, dan bermain game ringan. Menggunakan Windows 11, software ini menyertakan fitur penulisan dan membaca yang cerdas serta fitur notes untuk mereka yang belajar dari rumah. Fitur ini memungkinkan pengguna membuat catatan di satu layar sekaligus melihat kelas online di layar kedua. (ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year