Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Sensasi nonton Piala Dunia 2022 pakai TV LG

08:00:49 | 22 Nov 2022
Sensasi nonton Piala Dunia 2022 pakai TV LG
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Dunia sedang terhipnotis dengan Piala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar. Menonton bola dari mana saja bisa terdengar mengasyikkan, apalagi dengan menggunakan TV OLED besutan LG.

Sempat mendapat penghargaan bergengsi pada ajang internasional Consumer Electronics Show, TV OLED LG menawarkan pengalaman nonton bola yang imersif. LG menjadi pionir dalam menghadirkan TV dengan teknologi OLED. Kekuatan TV OLED LG ini tak lepas dari keberadaan teknologi self-lit pixels yang dapat menyala dan mengatur pencahayaannya sendiri, membuat TV OLED LG tak lagi memerlukan keberadaan backlight.

Teknologi ini membuat TV OLED mampu mereproduksi warna hitam dengan tingkat kedalaman sempurna sehingga membuatnya dikatakan memiliki contrast ratio yang luar biasa. 

“Teknologi inti inilah yang menjadi pusat seluruh keunggulan OLED yang belum dapat dicapai teknologi TV lainnya. Dengan layar menjadi sumber cahayanya, OLED mampu memberi tingkat kecerahan optimal sekaligus kekayaan dengan tingkat contrast ratio yang luar biasa,” ujar Hoony Bae, Product Director Home Entertainment PT. LG Electronics Indonesia.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Bersanding dengan keunggulannya dalam hal reproduksi warna, keberadaan teknologi self-lit pixels pada TV OLED LG juga membuatnya memiliki kecepatan refresh rate yang tinggi dengan capaian 1 milisecond. Dengan tingkat penyegaran gambar yang demikian cepat, membuatnya mampu mengikuti aksi pemain sepak bola favorit anda berlaga dengan jelas tanpa distorsi, tidak tampak kabur, berbayang atau terpatah. 

Lebih dari itu, dengan adanya LG α (Alpha) 9 Gen 5 intelligent processor yang memiliki fitur artificial intelligence memungkinkan TV ini untuk mengalirkan bunyi dengan nuansa tiga dimensi yang memenuhi penjuru ruang. TV OLED terbaru dari LG memiliki bentang layar 42 hingga 83 inci. Dengan bentang layar ideal TV OLED LG merupakan pilihan TV yang tepat untuk digunakan aksi permainan sepak bola kelas dunia. 

Bakti
“Hasil dari seluruh inovasi ini membuat roda evolusi layar OLED kembali berputar. Menghasilkan panel OLED yang mampu memberikan gambar lebih cerah, tajam yang berujung pada kenyamanan menonton lebih baik. Dilengkapi dengan tata suara virtual TV OLED LG menghadirkan pengalam nonton bola yang lebih imersif. Memberikan nuansa yang membawa penikmatnya seolah turut berada di tengah stadion,” tutup Hoony Bae.

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories