telkomsel halo

vivo V25e sudah tersedia di outlet

12:53:58 | 10 Okt 2022
vivo V25e sudah tersedia di outlet
JAKARTA (IndoTelko) - Smartphone vivo V25e sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen melalui program Selling Day di vivo official store, mitra e-commerce dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia mulai tanggal 8 Oktober 2022. 

vivo V25e hadir dalam dua kapasitas ROM berbeda, yaitu ROM 8+128GB yang dijual dengan harga Rp3.999.000,- dan ROM 8+256GB dengan harga Rp4.299.000,-.

Sebagai The Winning Performance Smartphone, vivo hadirkan teknologi dan fitur yang mumpuni untuk mendukung segala aktivitas pengguna dan siap menjadi perangkat andalan dalam mendukung aktivitas pengguna dan tetap menciptakan cinematic portrait.

“Lewat vivo V25e, kami ingin memberikan The Winning Peformance Smartphone yang mampu menyempurnakan pengalaman gaya hidup setiap pengguna. Menghadirkan teknologi 8GB+8GB Extended RAM, kamera 64MP OIS Night, pengecasan 44W FlashCharge, serta deretan fitur unggulan lainnya di vivo V25e. Smartphone ini bisa menjadi jawaban bagi para konsumen yang memiliki mobilitas tinggi tapi tetap mau mengabadikan setiap momen mereka dengan cinematic," kata Product Manager vivo Indonesia Risa Rismayanti.

Sebagai generasi terbaru dari V Series, vivo V25e hadir dengan teknologi kamera yang unggul dan disiapkan untuk mendukung aktivitas perekaman pengguna. Modul kamera belakang pada vivo V25e terdiri dari 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera.

Sedangkan untuk kamera depannya, vivo V25e membawa teknologi 32MP Front Camera. Pembaharuan pada konfigurasi teknologi kamera pada vivo V25e membantu pengguna untuk menangkap gambar foto maupun saat perekaman video dengan hasil yang menakjubkan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year