Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Kaspersky buka 2 pusat data di Eropa

08:00:00 | 23 Sep 2022
Kaspersky buka 2 pusat data di Eropa
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Kaspersky telah membuka pusat fasilitas kepercayaan baru untuk para mitra dan pelanggan perusahaan di Italia dan Belanda. Pusat-pusat tersebut beroperasi dalam format baru yang menyediakan ikhtisar praktik pemrosesan teknik dan data Kaspersky kepada para mitra dan pelanggannya hanya pada layanan paling populer. 

Bakti
Langkah ini dilakukan karena perusahaan menunjukkan peningkatan minat dalam kepercayaannya pada penyedia teknologi mereka, dengan lebih dari 70% pembuat keputusan TI menyatakan pentingnya memiliki jaminan berkelanjutan bahwa solusi TI yang mereka gunakan dapat beroperasi dalam kondisi yang diketahui dan tepercaya.
 
Pusat-pusat baru adalah bagian dari Inisiatif Transparansi Global Kaspersky (GTI) dan bertujuan untuk membuka "black box" dari teknologi, meningkatkan kepercayaan pelanggan pada solusi perusahaan. Dengan peluncuran GTI 2017, Kaspersky menjadi perusahaan keamanan siber pertama yang membuka kode sumbernya untuk tinjauan eksternal. Inisiatif ini bertujuan untuk melibatkan komunitas yang lebih luas dalam memvalidasi dan memverifikasi kepercayaan produk Kaspersky, proses internal, dan operasi bisnis.
 
Pembukaan pusat transparansi baru mencerminkan komitmen berkelanjutan perusahaan untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas bagi pelanggan dan mitranya. Setelah menambahkan fasilitas baru di Utrecht dan Roma, Kaspersky sekarang memiliki jaringan terbesar dari pusat -pusat semacam itu di Eropa, bersama dengan hub di Madrid dan Zurich.
 
Beroperasi di kantor perusahaan, pusat di Roma dan Utrecht, terbuka untuk mitra Kaspersky, pelanggan, dan otoritas keamanan siber pemerintah yang melayani secara eksklusif untuk opsi piste biru, opsi yang paling dicari oleh pengunjung Pusat Transparansi sejak pembukaan fasilitas pertama di tahun 2018. Piste biru mewakili gambaran umum tentang teknik Kaspersky dan praktik pemrosesan data, produk, dan layanannya. Selama kunjungan, mitra dan pelanggan akan bertemu dengan tim ahli Kaspersky, yang akan menjawab pertanyaan apa pun mengenai praktik pemrosesan data perusahaan dan fungsi solusi Kaspersky, bersama dengan demonstrasi langsung dari tinjauan kode sumber.
 
Chief Business Development Officer Kaspersky Andrey Efremov berkomentar: “Inisiatif Transparansi Global kami telah berjalan selama lima tahun. Sepanjang perjalanan itu, kami terus mencari mekanisme lebih efisien yang dapat membantu mitra dan pelanggan meningkatkan kepercayaan dan jaminan dalam solusi dan layanan kami. Peluncuran Pusat Transparansi terbaru, berdasarkan pengalaman luas perusahaan dan keterlibatan dengan bisnis di seluruh dunia, menegaskan bahwa kebutuhan atas transparansi yang lebih besar tentang cara kerja teknologi dan bagaimana data kita diperlakukan adalah sangat kritikal. Lebih jauh, komitmen kami untuk menyediakan transparansi ini terus berlanjut.”
 
Dengan penambahan terkini dari dua fasilitas baru, Kaspersky sekarang mengoperasikan sembilan Pusat Transparansi di Eropa, Asia Pasifik, Amerika Utara dan Amerika Latin. Pusat yang telah dibuka sebelumnya menawarkan opsi peninjauan tambahan — piste merah dan hitam, yang bervariasi dalam kedalamannya dan tingkat keterampilan teknis yang diperlukan. Yang pertama adalah tinjauan bagian paling penting dari kode sumber, memungkinkan analisis yang ditargetkan untuk fungsi tertentu , sedangkan yang kedua mewakili tinjauan terdalam dan paling komprehensif dari bagian paling penting dari kode sumber Kaspersky. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year