Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Bos Vivan dan Robot masuk Top 100 Elite versi Forbes China

09:00:56 | 21 Sep 2022
Bos Vivan dan Robot masuk Top 100 Elite versi Forbes China
CEO PT. Wook Global Technology Xu Long Hua.
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Menjadi platform e-commerce S2B2C (Supplier to Business to Customer) pertama di Indonesia, PT. Wook Global Technology terbilang sukses dalam merajai pasar Indonesia untuk aksesori gadget dan perangkat elektronik.  VIVAN dan ROBOT merupakan brand aksesori gadget terbesar milik Wook di Indonesia yang menguasai sekitar 40%-50% pangsa pasar powerbank di Indonesia. VIVAN sendiri pun berhasil meraih penghargaan Top Brand Award secara berturut-turut sejak tahun 2015.

Tidak salah jika keberhasilan tersebut menjadikan CEO PT. Wook Global Technology Xu Long Hua masuk ke dalam jajaran Global 100 outstanding chinese versi Forbes. Dilansir dari Forbes, Xu Long Hua masuk ke dalam 35 daftar nama untuk kategori Top of The Profession. Xu Long Hua pun bersanding dengan beberapa CEO dari perusahaan ternama dunia seperti CEO TikTok Zhou Shou Zi, Vice president of sales and marketing for Nvidia Asia Pacific Zheng Yita, dan Global business leader PayerMax, Stella Wu.

Xu Long Hua mendirikan PT. Wook Global Technology dengan semangat untuk memperpendek rantai distribusi antara reseller dan supplier di produk teknologi, sehingga transaksi antara kedua pihak menjadi lebih efektif dan mempercepat distribusi. Saat ini PT. Wook Global Technology sendiri sudah memiliki 40.000 retail yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Sejak awal kehadiran kami untuk memberikan model bisnis yang efisien, cepat dan meningkatkan kinerja supply chain management para produsen perangkat teknologi. Supplier tidak perlu menambah tim marketing dan sales, cukup dengan mengupload di Wook semua produk sudah dapat diketahui dan dibeli oleh seluruh toko di Indonesia dengan tingkat keamanan yang terjaga,” jelas Xu Long Hua di Jakarta.

Selain VIVAN dan ROBOT, saat ini PT. Wook Global Technology menjadi pemilik dari brand-brand seperti ACOME, GAMEN (aksesori game), SAMONO (home appliances), Bonbox (home living), Sooku dan Rona (dekorasi rumah), BERLALA (kosmetik), Sharkwin (fashion), serta NAMOTA (automotive). Perusahaan juga terdaftar sebagai distributor resmi untuk brand Hilook, M&G, VIVO, Goneo, EZVIZ, ORICO, HIKVISION, TP.LINK dan juga MINISO. 

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Dia melanjutkan dalam menjalankan bisnisnya, WOOK didukung oleh 3 pilar utama yakni tim R&D yang profesional, teknologi dan mesin yang canggih untuk memastikan layanan terbaik, dan tim penjualan yang kuat. Selain itu WOOK juga memberikan pelayanan berbasis internet yang lebih efisien.

Dengan perubahan perilaku konsumen saat ini dimana digital customer experience memainkan peran penting dalam pertumbuhan bisnis, Xu Long Hua pun percaya solusi bisnis yang ditawarkan WOOK akan mendukung bisnis para mitranya lebih sustainable dan bagi konsumen akan mendapatkan pengalaman yang lebih mudah, efektif, dan aman dalam bertransaksi terhadap barang yang ingin dibelinya. Perusahaan pun memastikan untuk terus berinovasi dalam hal produk - produk yang menjawab gaya hidup masyarakat saat ini.

Bakti
“WOOK memiliki pasar penjualan mulai dari pasar offline, e-commerce dan tiktok shop. Adapun offline menjadi kontributor terbesar dengan presentasi penjualan lebih dari 50 persen,” jelasnya. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year