telkomsel halo

Erajaya Digital adopsi konsep ritel baru, Erafone and More

08:30:00 | 13 Sep 2022
Erajaya Digital adopsi konsep ritel baru, Erafone and More
JAKARTA (IndoTelko)  -- Erajaya Digital meresmikan Erafone & More, sebuah konsep ritel baru yang menawarkan lebih banyak perangkat gadget dan consumer electronics dari brand-brand ternama. Gerai Erafone & More pertama di Indonesia yang berlokasi di Margonda, Depok, diresmikan pada tanggal 9 September dengan tagline “More Products, More Brands, More Offers.”

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Erajaya Digital tidak pernah berhenti bertransformasi dalam perjalanan kami memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami. Kali ini kami menghadirkan konsep ritel baru, Erafone & More, sebuah persembahan untuk pelanggan yang mendambakan tempat belanja produk elektronik dengan pilihan koleksi produk yang lengkap, dari gadget hingga perangkat rumah tangga. Ini sekaligus memanfaatkan potensi pasar yang akan mencapai US$22.9milyar di tahun ini. Kami yakin bahwa Erafone & More akan menjadi destinasi belanja elektronik baru pelanggan Indonesia berkat pilihan produk dari brand ternama yang lebih beragam, serta penawaran promosi yang lebih berlimpah.”

Sesuai tagline-nya, Erafone & More hadir dengan lebih banyak pilihan produk dari berbagai brand ternama untuk memenuhi beragam kebutuhan para pelanggan. Pelanggan akan dimanjakan dengan pilihan smartphone dari Apple, Samsung, Xiaomi, Huawei, OPPO, realme, vivo dan Infinix. Gerai ini juga menawarkan produk aksesoris dari 1More, Casemate, DJI, Feeltek, Garmin, GoPro, Harman Kardon, Ibacks, iLuv, Imou, IT (Immersive Tech), JBL, Kivee, Lamina, Logitech, Loops, Marshall, Medpoin, Micropack, Microsoft, Monocozzi, Morejoy, Razer, Relance, Roidmi, Sandisk, Segway, Siroca, Stylies, Tacx dan Venom.

Tidak hanya itu, pelanggan bisa mendapatkan consumer electronics seperti laptop dan televisi dari brand ternama yakni Apple, ASUS, Breadmaster, Konka, LG, Neozen, Nescafe Dolce Gusto, Oxone, Philips, Polytron, Panasonic, realme, Samsung, Sharp, Sony dan Xiaomi.

Selama periode grand opening di tanggal 9-18 September 2022, Erafone & More menghadirkan berbagai promo menarik, seperti diskon hingga Rp1.000.000, flash sale, lelang, voucher Eraclub, serta tambahan diskon hingga Rp750.000 dan cicilan 0% hingga 18 bulan menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari BCA, BRI, Citibank dan Mandiri. (Semua syarat dan ketentuan berlaku).

Masyarakat sekitar juga ikut merayakan pembukaan outlet Erafone & More pertama ini melalui rangkaian acara seperti Erafone x Mobile Legends National Tournament pada tanggal 10 September untuk menentukan perwakilan dari Depok dalam babak final yang digelar pada bulan Desember 2022 nanti dan EraFun Bike yang telah digelar pada tanggal 11 September.

Pelanggan setia Erajaya Digital juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik Eraversary 2022 untuk bertransaksi di outlet ini, seperti Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucer belanja, dan program cashback. Selain itu, mereka juga bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp1.500.000* dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit atau kartu debit* dari BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW. Promo menarik berupa cicilan tanpa kartu kredit juga bisa digunakan oleh pelanggan dengan Kredivo, Home Credit Indonesia serta Indodana.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pengunjung serta mematuhi aturan yang berlaku pada saat ini, Erafone & More menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, antara lain: pembatasan pengunjung toko, menjaga jarak antrean kasir minimal 1 meter, pengukuran suhu tubuh pegawai dan pengunjung toko, mewajibkan pemakaian masker/pelindung wajah selama berada di area toko dan penggunaan disinfektan secara berkala. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year