Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Warna Warni Advertising kolab bareng WIR Group

07:07:02 | 23 Jun 2022
Warna Warni Advertising kolab bareng WIR Group
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan teknologi berbasis Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) dan Artificial Intelligence (AI) di Asia Tenggara WIR Group, sepakat bekerja sama dengan Warna Warni Advertising (PT Warna Warni Media) untuk membangun konsep “Out of Home Advertising Virtual di Metaverse”. 
 
Prosesi penandatanganan Nota Kesepahaman kerja sama ini dilakukand i Jakarta oleh  Effendy Gunawan selaku Direktur PT Warna Warni Media dan Gupta Sitorus, Chief Marketing Officer WIR Group.
 
Bermodalkan reputasinya yang solid, Warna Warni Advertising melakukan kolaborasi dengan PT WIR Asia Tbk (WIR Group) untuk mengembangkan layanan dan memperluas jaringan pemasarannya pada platform metaverse yang dikembangkan oleh WIR Group, sehingga dapat memberikan layanan terbaik dan unik yang tak terbayangkan sebelumnya bagi para pelanggannya di bidang periklanan. 
 
Bekal sebagai pelopor periklanan luar ruang (out-of-home advertising) digital yang telah berkiprah selama 45 tahun, Warna Warni Advertising menyediakan layanan pengurusan dan perizinan pajak reklame, penyediaan lokasi strategis, dan berbagai layanan periklanan lainnya. 
 
Lewat kerjasama ini, memungkinkan Warna Warni Advertising membangun berbagai inovasi dalam layanannya yang berkonsep Out of Home (OOH) pada platform digital. 
 
Dikatakan Effendy, pihaknya menilai platform metaverse dapat menghadirkan berbagai kreasi dan inovasi yang diperlukan sebagai perusahaan periklanan digital untuk terus menghadirkan kreativitas dalam karya iklan maupun layanan bagi klien-klien Warna Warni, yang tentunya akan memberikan pengalaman baru yang tak terbayangkan sebelumnya.
 
“Kerjasama dengan WIR Group ini membuat kami optimistis dalam menyongsong masa depan di era digital. Ekspansi di metaverse akan memberikan peluang usaha dan tempat-tempat baru yang strategis, yang akan membantu kami memenuhi keinginan pasar guna mendorong pengembangan kolaborasi antara media promosi dan non digital dalam hal ini OOH. Kami berharap, melalui kerja sama ini, kami dapat menyejajarkan diri dengan agensi-agensi periklanan terkemuka di negara-negara maju,” jelasnya.
 
Kerjasama  ini merupakan langkah strategis WIR Group  untuk memperkuat ekosistem pada platform metaverse yang saat ini tengah dikembangkanya. Melalui kolaborasi yang berkelanjutan dengan beragam  sektor usaha yang ada di Indonesia maka tujuan WIR Group "providing a liveable world of metaverse for everyone” akan lebih mudah tercapai. 
 
"Dunia periklanan yang dinamis memang memerlukan kreativitas dan imajinasi yang tinggi. Kami berharap teknologi metaverse yang kami kembangkan mampu meningkatkan competitiveness mereka sehingga mampu memenangkan persaingan di era digital tanpa batas saat ini,” kata Gupta Sitorus menjelaskan.
 
"Kami membantu menavigasikan sektor-sektor yang ingin hadir di metaverse melalui keunggulan teknologi dan kemampuan kami dalam pengembangan teknologi berbasis AR/VR ini, sehingga mereka dapat memaksimalkan teknologi sesuai dengan dengan tujuan yang ingin mereka capai,” tambahnya.
 
“Teknologi metaverse yang kami kembangkan merupakan karya anak bangsa yang memiliki keunggulan dan patut dibanggakan karena telah memperoleh berbagai pengakuan dari dunia internasional. Hal ini membuktikan bahwa Indonesia mampu menciptakan peluang dan siap bersaing secara global dalam hal teknologi tinggi. Tidak hanya itu, kami juga terus berupaya untuk memastikan adanya integrasi O2O (online to offline) agar terjadi sebuah kesinambungan dampak positif dan manfaat bagi masyarakat,” jelasnya. (ak)
Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year