Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Kingston FURY luncurkan DDR5 SODIMM

09:00:00 | 19 Apr 2022
Kingston FURY luncurkan DDR5 SODIMM
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Kingston FURY, salah satu divisi dari Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan peluncuran dari Kingston FURY™ Impact DDR5 SODIMM. Pilihan tepat untuk para gamer atau penggemar PC yang menginginkan kinerja mutakhir dari laptop atau mesin faktor bentuk kecil mereka.

Kingston FURY Impact DDR5 lima puluh persen lebih cepat dari DDR4 untuk meningkatkan performa dalam bermain game, rendering, dan multitasking. Disamping itu, konsumsi daya yang rendah serta tingkat efisiensi yang tinggi membuat sistem tetap dingin pada 1.1V. Produk ini tersedia dalam kit SODIMM Bersertifikat Intel® XMP 3.0 dengan kapasitas hingga 64GB, Kingston FURY Impact DDR5 mengemas semua fitur DDR5 yang telah disempurnakan menjadi faktor yang lebih ramping dan ringkas. 

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Dengan teknologi overclocking Plug N Play1 yang inovatif dan ECC on-die, secara otomatis mendukung 4800MT/dtk2 pada latensi lebih rendah dari DDR5-4800 standar. Kingston FURY Impact DDR5 juga mampu meningkatkan kinerja sistem tanpa harus mengaktifkan profil dan mempertahankan integritas data bahkan ketika mencapai kecepatan ekstrem.

“Kami sangat senang dapat memperluas rangkaian  memori DDR5 yang berkinerja tinggi melalui kehadiran Kingston FURY Impact DDR5 SODIMMs,” ungkap Kingston. “Sekarang para gamer dan pembuat konten dapat merasakan kehebatan DDR5 di desktop dan laptop mereka.”

Bakti
Kingston FURY Impact DDR5 tersedia dalam modul tunggal dengan kapasitas hingga 32GB dan kit 2 hingga 64GB di toko resmi Kingston di platform Tokopedia dan Shopee, dengan promosi hadiah mingguan dan lucky draw untuk setiap pembelian produk Kingston hingga 5 Mei 2022. Kingston FURY Impact DDR5 juga didukung oleh garansi terbatas seumur hidup dan keahlian lebih dari 30 tahun. (ssa)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year