telkomsel halo

The GoodsDept rilis koleksi NFT

04:48:16 | 27 Dec 2021
The GoodsDept rilis koleksi NFT
JAKARTA (IndoTelko) – The Goods Dept akan terjun lebih dalam ke dunia digital dengan menghadirkan The Goods Society.

The Good Society merupakan Koleksi Non-Fungible Token (NFT) pertama kami dengan jumlah 1100 karakter lucu serta unik yang merepresentasikan para pelanggan The Goods Dept.

Koleksi NFT ini dibangun di atas basis blockchain Ethereum. Tapi uniknya tidak seperti koleksi NFT pada umumnya yang menitik beratkan pada koleksi dan kegunaannya di dunia Maya, pemilik asset The Good Society akan dapat merasakan keuntungan asetnya di dunia nyata sebagai tanda pengenal dan menerima berbagai keuntungan di jaringan retail The Goods Dept.

Mulai dari segelas kopi gratis setiap hari Senin-Rabu selama tahun 2022, diskon hingga 50% saat berbelanja di hari ulang tahun, hingga layanan premium seperti pengiriman gratis saat belanja online di situs thegoodsdept.com atau jalur bebas antrian saat masuk ke acara The Goods Dept.

Implementasi NFT ke dunia retail ini adalah yang pertama di Indonesia dan ini akan merevolusi banyak hal. Keunikan lain dari NFT ini adalah pemilik aset dapat mengganti atribut karakter, dimana setiap karakter yang dibeli pada perkembangannya dapat mengganti pakaian atau aksesoris lain yang mereka pakai.

Untuk bisa mencapai hal ini Tim The Goods Dept berkolaborasi dengan 2 pihak, yang pertama adalah Iman Waskito selaku ilustrator yang membuat 1100 karakter unik tersebut dan juga tim dari Gas Pack, startup yang telah meluncurkan beberapa project NFT sebelumnya dan fokus pada pengembangan ekonomi digital di era WEB 3.0. Ketiga pihak ini memiliki harapan yang cukup besar untuk perkembangan sistem NFT hingga dapat membuka peluang inovasi digital yang lebih banyak lagi.

The Good Society akan dirilis resmi untuk umum dengan jumlah sangat terbatas mulai hari Selasa 28 Desember 2021 pukul 13:00 melalui situs https://nft.thegoodsdept.com/dan semua fitur dapat dinikmati mulai tahun 2022.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year