telkomsel halo

Lenovo ThinkVision tawarkan kemudahan lakukan rapat virtual

09:14:20 | 18 Dec 2021
Lenovo ThinkVision tawarkan kemudahan lakukan rapat virtual
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo memperkenalkan line-up terbaru dari ThinkVision Large Format Displays (LFD) untuk ruang meeting serta kebutuhan pendidikan.

ThinkVision T86, T75 dan T65 menawarkan kolaborasi yang efektif untuk pekerja di dalam ruang meeting, atau pekerja yang mobile atau jarak jauh dengan tersedianya layar 4K yang cerah, perangkat lunak papan tulis terintegrasi dengan pengalaman menulis yang nyaman, speaker internal, mikrofon, dan webcam modular untuk konferensi video yang lebih cerdas.

Didukung oleh system-on-chip (SoC) yang berkinerja tinggi dengan sistem operasi Android, tampilan display membawa interface grafis sederhana yang dapat digunakan untuk mengakses fungsi serta aplikasi yang paling umum.

Lakukan presentasi yang efektif di layar secara langsung dari perangkat lunak yang telah embedded maupun dari perangkat PC melalui koneksi kabel, baik kabel video atau koneksi nirkabel dengan dongle nirkabel W20. 8-array mikrofon akan memastikan bahwa suara apapun pasti terdengar jelas serta dilengkapi Webcam 4K AI yang telah disempurnakan dengan bidang pandang 122 derajat dan zoom digital 4x, akan menjamin bahwa pekerja jarak jauh atau mobile dapat melihat semua peserta meeting, disempurnakan lagi dengan fungsi pelacakan suara untuk fokus pada speaker. Webcam nya terhubung melalui konektor USB tanpa kabel, yang diamankan dengan anti-theft ­screw, dan termasuk penutup lensa dan lampu privasi.

Lenovo Smart Whiteboard menambahkan dimensi baru pada portofolio ThinkVision LFD. Dengan kanvas besar yang berukuran 86, 75, atau 65 inci untuk merekam ide, menulis catatan, dan bahkan memaksimalkan efisiensi brainstorming, tampilan seri-T dapat membantu untuk meningkatkan engagement serta keterlibatan para peserta. Anotasi dapat disorot, dicopy, atau dihapus. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memperbesar atau memperkecil pada area spesifik dari catatan atau gambar.

ThinkVision T86 akan tersedia mulai Apr 2022, mulai dari US$7999. ThinkVision T75 akan tersedia mulai April 2022, mulai dari US$6999. ThinkVision T65 akan tersedia mulai Apr 2022, mulai dari US$4999.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year