Lewat Cekpremi, bisa hemat sampai 50%

06:50:00 | 17 Dec 2021
Lewat Cekpremi, bisa hemat sampai 50%
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi Cekpremi ikut berpartisipasi dalam memberikan promo akhir tahun. Portal pembanding asuransi terdepan Cekpremi.com ini punya tips yang perlu diperhatikan bagi masyarakat saat berencana membeli mobil baru di akhir tahun ini. Pertama, menentukan anggaran yang akan digunakan untuk membeli mobil. Kedua, melakukan riset terlebih dahulu untuk memastikan kendaraan yang diinginkan sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan. Ketiga, tahu betul biaya pemeliharaan mobil yang akan dikeluarkan, karena pada dasarnya setiap kendaraan memiliki budget pemeliharaan yang berbeda-beda.

Menurut Direktur Cekpremi.com Ziko Goi, yang terpenting adalah mobil harus dilengkapi dengan proteksi asuransi, sebagai bentuk mitigasi risiko agar terhindar dari pengeluaran tak terduga di masa depan. “Dengan punya asuransi mobil, pemilik mobil akan mendapatkan perlindungan karena ketika terjadi risiko yang menimpa kendaraan, biaya akan ditanggung oleh pihak asuransi," katanya.

Ditambahkannya, khusus untuk promo akhir tahun, Cekpremi.com memberikan diskon berlipat ganda. Pemilik kendaraan bisa hemat hingga 40 persen untuk pembelian asuransi kendaraan dari perusahaan asuransi Simas Insurtech, Etiqa dan Artarindo. Bahkan untuk pembelian asuransi kendaraan dari Staco Mandiri, pemilik kendaraan bisa berhemat hingga 50 persen.

Ia menjelaskan, dengan diskon spesial akhir tahun, pihaknya berkomitmen untuk membuat masyarakat semakin praktis berasuransi untuk mendapatkan proteksi. “Pemilik kendaraan bisa langsung mengecek dan membeli asuransi kendaraan ini di Cekpremi.com. Promo ini berlangsung mulai dari tanggal 15 Desember sampai tanggal 25 Desember 2021," ujarnya.

telkom sigma
Selama periode promo, diskon spesial tak hanya diberikan untuk asuransi kendaraan, tetapi juga asuransi properti dan asuransi perjalanan. Ada diskon sebesar 15 persen dan cashback sebesar 10 persen untuk asuransi properti dari Simas Insurtech, Etiqa, Artarindo dan Staco Mandiri. (ak)

Artikel Terkait